Ini Bentuk Kepedulian Ikadi Tangsel Kepada Dai, Guru Ngaji dan Marbot Masjid

TangselMedia – Sebanyak 3 kwintal beras serta dana 30 juta telah disalurkan dan didistribusikan oleh Ikadi (Ikatan Dai Indonesia) Tangerang Selatan kepada para dai / ustadz, guru ngaji dan marbot masjid.

“Ini program tahap pertama, in syaa Alloh tahap dua akan segera dilaksanakan”, ujar Komarudin Akyas, Ketua Ikadi Daerah Tangerang Selatan kepada TangselMedia, Kamis 28 Mei 2020.

Ketua Ikadi Tangsel, Komarudin Akyas menyerahkan bantuan dai dan guru agama bekerja sama dgn Majelis Telkomsel Taqwa. [sumber foto: TangselMedia]

Program kepedulian ini sudah dimulai sejak Ramadhan lalu, tepatnya 14 Mei 2020 dan Ikadi Tangsel bekerja sama dengan MTT (Majelis Telkomsel Taqwa), Baznas pusat dan para donatur lepas.

Baca Juga  The Accelerator Cetak Generasi Muda Wirausahawan bagi Mahasiswa Universitas Bina Nusantara Alam Sutera

Komaruddin menambahkan bahwa tersebut bertujuan untuk membantu para ustadz, guru agama dan marbot masjid yang terkena dampak ekonomi terkait pandemi Covid-19 di Tangsel.

Ustadz Komaruddin Akyas, Ketua Ikadi Tangsel menyerahkan bantuan kepada guru agama. [sumber foto: TangselMedia]

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu terlaksananya program ini, semoga menambah keberkahan dan menjadi amal jariyah”, tutup Komarudin yang juga memimpin Pesantren Komunitas Ya Bunayya di Jombang, Ciputat. [DBS]

Tags:

Related Posts

Leave a Reply