Celebrate Islamic New Year, Mumtaza Islamic School Ramaikan dengan Aneka Perlombaan

TangselMedia – TK/RA (Raudhatul Athfal) Mumtaza Islamic School menyelenggarakan perayaan tahun baru Islam, 1439 H bertema: Celebrate Islamic New Year, Mumtaza Happy Week dengan diramaikan berbagai macam perlombaan.

Rangkaian acara tersebut dilaksanakan mulai Kamis s.d. Sabtu, 26-28 Oktober 2017 bertempat di halaman sekolah TK/RA Mumtaza Islamic School, Jalan Purnawarman, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel).

Suasana perlombaan pada Mumtaza Happy Week. (sumber foto: TangselMedia)

Menurut kepala sekolah RA Mumtaza Islamic School, Pungki Nahyu Widyawati, acara perayaan tahun baru Islam ini rutin diadakan setiap tahunnya.

“Untuk tahun ini, bentuknya Open House dengan diramaikan berbagai macam perlombaan seperti cerdas cermat, mewarnai, menari, fashion show, dan tahfizh. Kami juga mengundang sekolah se-Tangsel tingkat TK/RA. Kurang lebih ada 15 sekolah yang berpartisipasi,” ujarnya pada TangselMedia saat ditemui di ruangannya, Kamis 26 Oktober 2017.

Menurut Pungki, tujuan dari acara ini adalah untuk membangun jiwa kompetisi dan kepercayaan diri pada anak.

“Berpacu untuk berprestasi dan memotivasi mereka untuk berani dan percaya diri, karena mereka akan perform di panggung dan dilihat para orang tua,” jelas Pungki. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply