“Happy Week Mumtaza Islamic School” Ditutup dengan Dongeng Anak

TangselMedia – Penutupan acara tahunan RA/TK Mumtaza dalam rangka tahun menyambut tahun baru Islam 1439 H, bertajuk “Happy Week Mumtaza Islamic School” ditutup dengan penampilan kak Muis dan kak Yadi dari Kampung Dongeng, Pisangan, Ciputat Timur. Acara yang mengundang beberapa TK (Taman Kanak-kanak) di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) ini berlangsung dari tanggal 26 s.d 28 Oktober 2017 lalu.

Penampilan kak Yadi (sulap) dari Kampung Dongeng, pada acara puncak ‘Mumtaza Happy Week’. (sumber foto: TangselMedia)

Dalam kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini, diisi oleh berbagai perlombaan seperti: cerdas cermat, hafalan qur’an, mewarnai, dll. Pada puncak acaranya, anak-anak dan orang tua murid terlihat sangat terhibur dengan dongengnya kak Muis yang kemudian disambung dengan menampilkan sulap dari ka Yadi. Sekitar 2 jam, mereka menikmati hiburan yang disajikan oleh tim dari Kampung Dongeng ini.

“Cerita ini terkait perubahan akhlaq. Ada 3 poin penting yang biasa saya bawakan dan dikuatkan untuk memberikan pesan kepada anak-anak, agar menjadi anak yang hebat, melalui fikir, dzikir dan amal. Namun karena keterbatasan waktu, jadi memang agak kurang di pemberian contoh-contoh”, terang ka Muis kepada TangselMedia, usai memberikan dongeng kepada anak-anak dari berbagai TK yang hadir, pada Sabtu 28 Oktober 2017.

Keceriaan pengurus komite dan wali murid lainnya, saat sesi perlombaan antar-orangtua. (sumber foto: TangselMedia)

Dalam acara puncak yang berlangsung dari pagi hingga siang hari ini, juga dilaksanakan pemberian hadiah kepada para juara dari berbagai macam lomba yang digelar dan penyampaian ucapan terima kasih kepada para donator dan sponsor acara, berupa pemberian cinderamata dari pengelola dan komite RA/TK Mumtaza Islamic School. (DBS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply