Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangsel Siap Tanggapi Laporan Warga

Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangsel Siap Tanggapi Laporan Warga
Foto: Istimewa

TangselMedia – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota Tangsel langsung beraksi menangani titik banjir di wilayah Buaran, Serpong, Rabu 28 November 2018. Ini dilakukan setelah mendapat laporan warga yang kediamannya terendam air akibat hujan deras. Menurut Aries Kurniawan selaku Plt kepala DPU kota Tangsel, pihaknya akan berupaya mengatasi titik-titik yang berpotensi rawan banjir Seperti memperbaiki dan merawat infrastruktur penunjang.

“Selain itu di musim penghujan ini kita juga berharap peran serta masyarakat untuk menjaga lingkungan agar terhindar dari banjir, seperti menjaga kebersihan saluran air dan tidak membuang sampah sembarangan” ungkap Aries Kurniawan.

DPU kotabTangsel akan siap selalu dan terbuka atas laporan dan usulan dari masyarakat, apalagi saat ini pihaknya sudah mempunyai aplikasi penunjang bagi masyarakat, yakni Sistim Informasi Manajemen Jalan dan Jembatan (SIMANJA), masyarakat dapat melaporkan lewat SIMANJA baik soal penanganan banjir maupun penanganan jalan dan jembatan. (isk)

Baca Juga  Mahasiswa Teknik Industri Unpam Lakukan Pelatihan Pembuatan Produk Hand Soap di Desa Pasir Ampo
Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangsel Siap Tanggapi Laporan Warga
Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *