Hati-Hati! Lubang Besar Ada di Jalan Tole Iskandar Depok

Jabodetabek 0
Hati-Hati! Lubang Besar di Jalan Tole Iskandar Depok

Jalan Rusak di Tole Iskandar Depok (Foto: Ridwan Arifin/detikOto)

TangselMedia – Untuk Anda yang sering berkendara di jalan Tole Iskandar, Depok, harus waspada. Karena, ada lubang yang menganga berbahaya bagi pengendara sepeda motor. Tepatnya di sekitar depanpintu masuk Pasar Segar yang mengarah ke Simpang Depok.
Lubang itu diperkirakan memiliki kedalaman 20 cm dengan lebar 2 meter. Lubang besar itu pun kerap ‘memangsa’ pengendara sepeda motor sampai terjatuh dan membuat lalu lintas tersendat.
Senada akan hal tersebut, Suparno warga Depok II yang tengah membenahi saluran air mengungkapkan belum lama ini terjadi kecelakaan tunggal yang menyebabkan pengendara luka ringan.
“Terakhir dua hari yang lalu, orangnya luka, tapi motornya mah apa-apa, itu cowok bawa motor matic,” ujarnya saat berbincang dengan Detikoto, Senin (03/09/2018).
Menurut Suparno, sampai saat ini belum terlihat usaha dari Pemkot Depok dan dinas terkait untuk memberbaiki lubang itu, ,alah warga yang prihatin justru yang berinisiatif menambalnya.
“Saya disuruh untuk menambal ini (tutup saluran air) sama pemilik warung sekalian melur jalannya,” ucap Suparno.
Memang sekitar tahun 2014, Pemkot Depok sempat melakukan betonisasi di Jalan Tole Iskandar Depok. Tetapi untuk di sekitar wilayah Pasar Segar belum tersentuh.
Karenanya di jalan itu menjadi jalan utama yang mengarahkan ke Margonda dan Jalan Raya Bogor, sampai lalu lintas terbilang padat. Alhasil, Pemkot Depok diharapkan bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik, berguna menghindari korban lain yang berjatuhan.

(ash/ash)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply