Hilang Kendali, Sebuah Mobil Fortuner Menabrak Trotoar Hingga ‘Nyangkut’ Di Bundaran Di Tangsel

Hilang Kendali, Sebuah Mobil Fortuner Menabrak Trotoar Hingga ‘Nyangkut’ Di Bundaran Di Tangsel

Akibat mengantuk, pengendara toyota fortuner menekan pedal gasnya tanpa memperhatikan jalan dan membuatnya menabrak bundaran hingga mobilnya terangkat sekira satu meter dari jalan di Jalan Raya Serpong, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (20/2/2019)

TangselMedia – Satu unit Mobil Toyota Fortuner melaju tak terkendali hingga menabrak bundaran dan terangkat sekira satu meter dari jalan di Jalan Raya Serpong, Setu, Tangerang Selatan, Rabu (20/2/2019). Penyebabnya diduga si pengendara mengantuk, hingga tak sadar mobilnya menabrak bundaran. Kecelakaan itu berlokasi dekat dengan pos petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Tangsel. “Kencang itu mobilnya sampai terbang sih, kedengaran suaranya, bruak, kedengaran suara jatuhnya,” ujar Komandan Regu Wilayah Setu Dishub Tangsel, Yadi Darmadi, mewakili anggotanya yang melihat langsung kejadian.

Baca Juga  Aktivis Anti Korupsi dan Mahasiswa Tangsel Selenggarakan Diskusi Publik Terkait Seleksi Capim KPK

Yadi menjelaskan waktu kejadian sekira pukul 10.00 WIB. Pengendara melaju dari arah Ciater menuju pertigaan Bundaran Tekno dan menabraknya hingga terbang dan tersangkut.  “Karena memang kejadiannya lokasinya kurang lebih jam 10, untuk penyelidikannya kita serahkan ke kepolisian,” ujarnya.  Mobil mewah tersebut hanya berisi satu orang, atas nama Handoko dan tidak mengalami luka-luka.

“Satu orang, Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa yang mengkhawatirkan,” ujarnya. Posisi petugas Dishub yang dekat membuat proses evakuasi berjalan cepat, sekitar satu jam dari waktu kejadian.  Yadi memastikan, tidak ada korban lain dari kecelakaan itu.  Pantauan TribunJakarta.com, bundaran yang bernama Bundaran Tekno itu hanncur di beberapa bagian.  Tiang yang menandakan bundaran pun miring karena sempat tertabrak mobil bernomor polisi B-1770-NJF itu.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir

Tags:

Related Posts

Leave a Reply