Jalan Bhayangkara Serpong Ditutup Untuk Acara MTQ Ke-10 Tangerang Selatan

Suasana Lalu Lintas Selama Jalan Bhayangkara Serpong Ditutup Untuk Acara MTQ Ke-10 Tangsel

Ilustrasi rekayasa lalu lintas(DOK. SUKU DINAS PERHUBUNGAN JAKARTA SELATAN)

TangselMedia – Jalan Bhayangkara, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) akan dilakukan penutupan karena adanya acara pawai Musabaqoh Tilawah Quran (MTQ) ke-10 Tangsel, Senin (9/9/2019). Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, penutupan jalan tersebut berlangsung pada pukul 06.00 hingga 12.00 WIB. Untuk mengatasi kendaraan yang melintas, polisi telah menyiapkan rekayasa lalu lintas.

“Sebisa mungkin arus kami normalkan. Tetapi kalau ada rekayasa lalin sudah kami siapkan,” ujar Hedwin melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Senin. Dalam melakukan rekayasa lalu lintas, polisi akan bekerja sama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Tangsel. Untuk pengendara yang biasa melintas dari arah jalan Jalur Sutera belok kiri ke Jalan Bhayangkara akan dialihkan ke Jalan Sutera Utama.

Baca Juga  Kejadian Mobil Rini Puspitawati Terjun ke Jurang Sarangan

“Jadi nanti melalui Situ Pondok Jagung menuju Simpang Tiga. Sementara untuk dari arah Graha Raya arus dari Boulevard Graha Raya ke Jalan Bhayangkara di alihkan ke jalan AMD. Sedangkan dari jalan Jelupang dialihkan ke BSD Plaza,” sambung Hedwin. Selain pengalihan lalu lintas, anggota juga sudah memetakan kantong-kantong parkir kendaraan tamu MTQ seperti di lapangan yang berada di samping kantor Alam Sutera.

“Ada beberapa titik lain juga. Kalau untuk parkir mobil di Giant Alam Sutera,” ujarnya.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply