Jalan Provinsi Di Tangsel Banyak Rusak, TRUTH Desak Gubernur Banten Bertindak

Jalan Provinsi Di Tangsel Banyak Rusak, TRUTH Desak Gubernur Banten Bertindak

Foto: Istimewa

TangselMedia – Tangerang Public Transparancy Watch (TRUTH) mendesak Pemprov Banten melalui Gubernur dan Wakilnya untuk bertindak untuk memperbaiki jalan-jalan rusak yang ada di Tangsel. Selain pendidikan dan kesehatan, infrastruktur jadi urusan prioritas Pemerintah Daerah, hal tersebut tertuang dalam RPJMD Banten 2017-2022, pembangunan infrastruktur mencakup 13 program pembangunan diantaranya pembangunan 273.000 meter ruas jalan Provinsi yang rusak dari total 852.000 meter jalan Provinsi.

“Faktanya hal tersebut belum dapat dilaksanakan terutama perbaikan dan perawatan jalan rusak yang ada di Tangsel yaitu jalan siliwangi dan jalan Raya Serpong,” ujar Jupri Nugroho Koordinator Divisi Advokasi dan Investigasi TRUTH pada TangselMedia Minggu 27 Januari 2019. TRUTH mempertanyakan komitmen Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakilnya Andika Hazrumy dalam melaksanakan janji kampanye nya yaitu memperbaiki infrastruktur termasuk jalan rusak yang ada di Provinsi Banten.

Baca Juga  Ciptakan Wirausaha Muda, Dinkop UKM Tangsel Gelar Student Preneur Award 2016

“Kami sebagai masyarakat mendesak Pemprov Banten segera memperbaiki jalan Provinsi yang ada di Tangsel serta menyelesaikan pembangunan jalan yang mangkrak. Jangan sampai jalan yang seharusnya bermanfaat justru malah berbahaya untuk masyarakat,” tutup Jupri. (Hjd)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply