Kebakaran Hebat Di Polres Lampung Selatan diperkirakan Karena Korsleting Listrik

Info Kota 0
Kebakaran Hebat Di Polres Lampung Selatan diperkirakan Karena Korsleting Listrik

Kebakaran di Polres Lampung Selatan (Foto: Istimewa)

TangselMedia – Kebakaran hebat yang terjadi di Polres Lampung Selatan diduga disebabkan korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. “Kebakaran yang terjadi di Polres Lampung Selatan diduga akibat korsleting listrik di kantor bangunan depan tepatnya di gudang Sium Polres Lampung Selatan,” ujar Kabid Humas Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad saat dimintai konfirmasi, Kamis (2/5/2019).

Pandra mengatakan api muncul dari gudang di bagian seksi umum Polres Lampun Selatan sekitar pukul 11.30 WIB tadi. Api kemudian merembet ke bagian bangunan lain. “Tidak lama kemudian, terjadi kebakaran yang dengan cepat menghabiskan seluruh ruang kerja pejabat utama Polres Lampung Selatan,” ujar dia.

Baca Juga  Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri Usut Penyebab Kebakaran Pasar Gedebage

Dua unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit mobil water cannondikerahkan untuk memadamkan api. Selain itu, petugas berusaha menyelamatkan dokumen-dokumen yang berada di dalam gedung Mapolres. “Sedang dilakukan pemadaman semaksimal mungkin dan anggota lain pun sedang melakukan pengamanan terhadap dokumen-dokumen yang mungkin diselamatkan,” ujarnya

Tags:

Related Posts

Leave a Reply