Sukses Menjadi Youtuber, Raffi Ahmad: Tergantung Ketekunan

Lifestyle 0
Sukses Menjadi Youtuber, Raffi Ahmad: Tergantung Ketekunan

Foto: Raffi Ahmad (Dyah Paramita Saraswati)

TangselMedia – Raffi Ahmad kini sukses menjadi YouTuber. Banyak sahabat yang mengakui, kesuksesan Raffi juga dibagikan kepada para sahabatnya, termasuk The Sungkars Family. “Belajar dari Raffi sama Gigi sebenarnya. Kan awalnya kita nggak niat YouTube. Awalnya cuma sesekali saja. Terus habis itu sama Gigi dibilangin kayak gini, gini, Raffi juga bilangin. Terus semangat,” ujar Zaskia Sungkar ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Mendapat pujian dari para sahabat, Raffi Ahmad merasa keinginan teman-temannya ke YouTube bukan karena dirinya. Banyak artis yang memang sudah mencoba membuat channel YouTube. “Bukan jejak gue, semua artis sekarang sudah ke YouTube semua. Biar dapat tambahan karena kalau di YouTube uangnya cepat. Kalau kita tekun yah bagus semuanya. Kalau nggak tekun yah sama saja. Balik lagi, tergantung kitanya mau tekun apa nggak,” ungkap Raffi Ahmad sambil tertawa.

Baca Juga  Waw Toko Vape di Tangsel Ini Sangat Terkenal

Membuat konten YouTube pun dirasakan mereka cukup terbantu dengan berkolaborasi. Disebut akan meninggalkan dunia entertaiment untuk YouTube, Raffi, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah kompak mengatakan belum. “Nggak lah nggak. Raffi masih banyak duitny kalau buat di film mah,” jawab Irwan dan Zaskia bersamaan. “Nggaklah. Semua kita jalani saja. Mumpung masih muda, padahal mah nggak muda-muda banget,” ujar Raffi Ahmad tertawa.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply