Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah Di Ikuti Ratusan Siswa SMP Dengan Antusias

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah Di Ikuti Ratusan Siswa SMP Dengan Antusias

Siswa SMPN 4 Tangerang Selatan Mengikuti Kegiatan Jaksa

TangselMedia – Sekitar 200 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berasal dari gugus 4 Tangerang Selatan dengan antusias mendengarkan pemaparan tentang hukum, dalam kegiatan Jaksa Masuk Sekolah. Bertagline dengan Kenali Hukum Jauhi Hukuman di gedung Aula SMP 4 Tangerang Selatan, Selasa, 18 September 2018. Dalam kegiatan ini turut hadir wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Kepala Kejari Tangerang Selatan Bima Suprayoga. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangerang Selatan Taryono.

Kepala kejari Tangerang Selatan, Bima Suprayoga mengatakan pihaknya hadir untuk memperkenalkan hukum serta bahaya pencurian, korupsi dan Narkoba dan lain sebagainya dengan tujuan menperkenalkan hukum, termasuk hukum ketergantungan Narkoba.

“Saya berharap anak-anak serta guru mendapatkan bimbingan dan mengerti soal hukum, khususnya narkoba yang merusak generasi muda bangsa. Lagi-lagi saya berharap anak-anak bebas dari narkoba.” Ujar Rita Juwita kepala sekolah SMP 4 Tangerang Selatan.

Sementar itu kepala Dindikbud Tarjono menyambut baik program sosialisasi kepada pelajar terkait masalah hukum.Sehingga anak-anak mengerti apa yang baik dan apa yang tidak baik untuk dilakukan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply