Lagi Kongkow, Ari Menjadi Korban Begal Bersenjata di Tangerang

Lagi Kongkow, Ari Menjadi Korban Begal Bersenjata di Tangerang

Foto: Ilustrasi begal. (Mindra Purnomo-detikcom)

TangselMedia – Polisi menangkap Doni (17), Ilham (19) Diky (17) dan Alfi (19) karena merampok sepeda sepeda motor milik Ari (24) di Parung Jaya, Karang Tengah Kota Tangerang. Para pelaku mengancam korban dengan senjata tajam.

“Salah seorang pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pedang dan diayunkan kepada korban sambil menyuruh korban diam dan meminta sepeda motor serta handphone,” kata Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto dalam keterangannya, Senin (23/7/2018).

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (22/7/2018) sekitar pukul 03.30 WIB. Pada saat itu, Ari sedang kongkow di pinggir jalan.

Ari yang merasa takut menyerahkan sepada motornya tersebut kepada pelaku. Pelaku yang langsung kabur tidak sadar kalua sepeda motor yang dirampoknya itu sudah dipasang GPS. Kejadian itu langsung dilaporkan korban ke polisi.

“Korban menerangkan bahwa motor yang hilang ada GPS-nya. Dengan kejadian tersebut tim Resmob melakukan pengejaran dan didapatkan pelaku di daerah Srengseng Jakarta Barat,” ujarnya.

Keempat pelaku tersebut ditangkap tanpa perlawanan. Polisi juga menyita barang bukti berupa sepeda motor dan handphone hasil rampasan. Mereka dijerar pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan.
(abw/idh)

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply