Mahasiswa Teknik Mesin UNPAM Gelar Perawatan Sistem Mekanisme CVT Sepeda Motor Matic di Kp. Ciater

TangselMedia – Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Pamulang yang tergabung dalam kelompok Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) melakukan sosialisasi Pentingnya Perawatan CVT komponen pada sepeda motor pada masyarakat Kp. Ciater,  Serpong RT03//RW0007, Serpong Tangerang Selatan pada hari minggu tanggal 2 Juli 2023. PKM di Ketuai oleh Ardiwilangga yang beranggotakan Muhammad Amar, Theocandra Rizal, Max A.M Adoe dan Elfridus Cabir Mahasiswa Universitas Pamulang semester enam kelas 06TMSE002 Prodi Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

Sosialisasi ini melibatkan masyarakat Kp. Ciater dan di hadiri oleh ketua RT 03, Algifari Rakha selaku tuan rumah, sosialisasi berjalan dengan lancar. Ardiwilangga selaku Ketua Kelompok PKM menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebuah bentuk kepedulian mahasiswa dalam menjalankan Tri Darma Universitas yang dilaksanakan secara berkesinambungan.

Kami harap, masyarakat yang sudah disosialisasi tentang pentingnya Perawatan CVT dapat memahami dan mampu melakukan sendiri tanpa harus ke bengkel ” ujar Ardiwilangga ketua kelompok PKM. Dosen pembimbing  PKM Mahasiswa Teknik Mesin Bapak Tatang Suryana, S.T.,M.T. di penghujung acara menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas pelaksanaan PKM mahasiswanya.

Baca Juga  Dosen Agama Unpam Menggelar Workshop Menulis Bagi Generasi Milenial

Saya berterima kasih kepada masyarakat Kp. Ciater Serpong Tangerang Selatan atas kerjasamanya menerima Mahasiswa untuk melakukan PKM di wilayah ini” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua RT 03 Algifari Rakha sangat mengapresiasi kegiatan PKM Mahasiswa Universitas Pamulang di lingkungannya.

“Saya juga sangat berterima kasih atas kegiatan Mahasiswa Prodi Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Pamulang karena telah memberikan dan melakukan sosialisasi di lingkungan kami” ujarnya.

“Saya melihat warga sangat antusias dengan adanya acara PKM ini, semoga ini bisa berkelanjutan kedepannya”, harapnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *