Mahasiswa Unpam Sosialisasikan Pentingnya Perawatan Aki Motor di Ciater, Serpong

TangselMedia – Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Universitas Pamulang yang tergabung dalam kelompok Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), mensosialisasikan pentingnya perawatan serta penggantian aki sepeda motor kepada masyarakat Kp.Ciater Tengah Kec. Serpong RT003/RW007, Kota Tangerang Selatan pada hari Jumat, 3 November 2023. Kegiatan PKM yang diketuai oleh Rafif Izhar Hadi, dengan beranggotakan Chanta Nabawy, dan Riki Septiansyah Chairul, mahasiswa Universitas Pamulang semester 7 kelas 07TMSE002, Program Studi Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

Sosialisasi ini dihadiri oleh masyarakat Kp.Ciater dan juga dipandu oleh Algifari Rakha selalu perwakilan dari RT03/RW07. Sosialisasi ini berjalan dengan lancar.

Rafif Izhar Hadi selaku ketua kelompok PKM ,menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa dalam menjalankan Tri Darma perguruan tinggi yang berkesinambungan.

“Kami berharap masyarakat yang telah mengetahui pentingnya perawatan serta penggantian aki motor secara mandiri sehingga dapat melakukannya sendiri tanpa harus servis di bengkel,” ujar ketua kelompok PKM, Rafif Izhar Hadi.

Baca Juga  Aksi Penjambretan Tas di Ciater, 2 Orang Tersangka Berhasil Diamankan

Tatang Suryana, S.T, M.T, selaku dosen pembimbing kami di kegiatan PKM mahasiswa Teknik Mesin, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan PKM mahasiswa di akhir acara.

Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kp. Ciater Tengah, Serpong, Tangerang Selatan atas kerjasamanya dalam menerima mahasiswa untuk melaksanakan PKM di wilayah ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua RT03/RW07 Algifari Rakha mengapresiasi kegiatan PKM mahasiswa Universitas Pamulang di lingkungannya.

‘Kami juga berterima kasih kepada mahasiswa jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Pamulang yang telah memberikan dan melaksanakan sosialisasi di lingkungan kami. Ujar Algifari.

“Warga sangat antusias dengan kegiatan PKM ini dan saya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut di masa yang akan datang.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *