Pameran Industri Material dan Interior Terbesar Bakal Dihelat di ICE Serpong

Serpong 0

WEB-POSTER-POLOSTangselMedia.com IndoBuildTech Jakarta 2016 akan digelar oleh PT Debindo-lTE di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Kegiatan ini akan diadakan selama 4 hari, sejak 25 Mei hingga 29 Mei 2016.

Sebagai pameran terbesar dan terlengkap untuk industri material, interior dan teknologi bangunan di Indonesia, IndoBuildTech akan menempati seluruh hall (Hall 1 sampai Hall 10) ICE BSD  City diikuti oleh exhibitor dari 20 negara.
Selama pameran juga berlangsung berbagai acara. yang digelar bersama sejumlah asosiasi bisnis dan profesi dalam bentuk konferensi seminar, workshopafternoon tea, job fair  dan sebagainya.
Selain itu, secara bersamaan Debindo-ITE juga menggelar pameran “Indonesia Construction Technology” (ICT) di Hall 1, “Indonesia Sports Expo & Forum (ISEF)” dan “Indonesia Facility Management Expo” (IF ME) di Hall 2, World Stone Indonesia di Hall 3 serta Building & Construction Job Fair.
Banyak peserta lndoBuildTech yang memiliki spesifikasi dan jenis produk yang memerlukan kapasitas besar dalam hal daya dukung lantai, listrik dan fasilitas lainnya. Kapasitas ini diperlukan juga untuk kebutuhan pameran dan demo pemakaian produk.

ICE dirancang seluas 220.000 meter persegi dan kapasitas parkir yang besar, yaitu 5.000 unit mobil dalam gedung. Selain itu, ICE juga menampung 7.000 mobil di area parkir sekitar gedung.

Kini pre-registrasi telah dibuka dan dapat diakses melalui indobuildtech.com. Dapatkan beragam kemudahan dalam mengunjungi pameran seperti bebas antrian pada saat kedatangan, priority lounge, serta souvenir khusus bagi pengunjung yang daftar melalui website Indobuildtech.

Ada pula kemudahan lainnya yang dikhususkan untuk pengunjung pre-register yakni free transportation untuk pengunjung dari warga Jakarta dan Tangerang. Selain fasilitas free transport, Indobuildtech Jakarta 2016 kali ini memberikan fasilitas bagi anda yang membawa kendaraan pribadi berupa free parking dan free valet.

Semua fasilitas ini dikhususkan untuk para pengunjung yang pre-register di indobuildtech.com.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply