Siswi Sdit Auliya Raih Juara 1 Ice Skating Tingkat Internasional

Noura Juara Ice SkatingTangselMedia.com – Ananda Noura Jannati Achmad Siswi SDIT AULIYA kelas 2 Jenderal Sudirman, berhasil meraih gelar Juara 1 Solocamp Prealpha pada Bangkok Figure Skating Classic, yang merupakan kejuaraan Ice Skating tingkat Asia.

Walaupun pada awalnya Noura merupakan anak yang pemalu, dalam kejuaraan yang tersebut Noura mampu menyabet sejumlah gelar juara lainnya, yaitu Juara 2 Technical Progran Prealpha, Juara 1 Production Team RIO, dan Peringkat ke 3 untuk Infonesia. Ungkap Ibunda Noura.

Sebelumnya, siswi cantik yang kerap disapa Noura oleh rekan dan gurunya, berhasil mendapatkan 2 medali perak untuk kategori Solocamp dan Technical Program, dalam kejuaraan Indonesia Ice Skating Open 2016 yang diselenggarakan oleh Bintaro Jaya Xchange pada 26-28 Februari 2016. Jika tidak ada aral melintang, Noura akan kembali melanjutkan perlombaan Ice Skating berikutnya pada Agustus 2016, di Subang Jaya, Kuala Lumpur. Tidak tanggung-tanggung, Noura akan mengikuti 4 kategori sekaligus, yaitu Solocamp Alpha, Technical Program Alpha, Storking Alpha, dan Production Team.

Kita doakan bersama, semoga Ananda Noura dapat kembali menjadi juara dalam kejuaraan tersebut, agar dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia, dan menjadi kebanggaan keluarga besar Sekolah Islam Terpadu AULIYA dan orang tua. (Syarifah Fajrina )

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply