Pelaku Pembobol 9 Rumah di Depok Diduga Masuk Kompleks Panjat Tembok

Jabodetabek 0
Pelaku Pembobolan 9 Rumah di Depok Diduga Masuk Kompleks Panjat Tembok

Foto: Matius Alfons/detikcom

TangselMedia – Polisi masih menyelidiki pembobolan 9 rumah di Perumahan Villa Casablanca Sawangan, Kota Depok. Pelaku diduga masuk ke kompleks dengan memanjat tempok.
“Diduga pelaku memanjat dinding pembatas perumahan dari kampung sebelah,” kata Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo kepada detikcom,Rabu (8/8/2018).
Saat olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Selasa (7/8) kemarin, polisi menemukan tangga kayu di dinding kompleks perumahan. Tangga tersebut berada di belakang rumah salah satu korban dan sudah diamankan polisi.

“Kami temukan pisau juga, yang diduga digunakan untuk mencongkel jendela,” imbuhnya.
Di salah satu rumah korban, terdapat bercak darah diduga milik pelaku. Diduga pelaku terluka ketika melakukan aksi tersebut.
Pisau itu ditemukan di tanah kosong di balik tempo pagar pembatas Perumahan Villa Casablanca. Sekeliling Villa Casablanca ini dipagari tembok. Di belakangnya terdapat kali.
Akses masuk ke perumahan ini sebenarnya satu pintu di depan. Karena itu pelaku diduga masuk ke area kompleks dengan memanjat dinding pagar pembatas.
Kejadian ini terjadi pada Selasa (7/8/2018) sekitar pukul 03.30 WIB. Awalnya salah satu warga yang kehilangan barang melaporkan kejadian tersebut.
Warga lainnya mengecek kondisi rumahnya dan ternyata menemukan jendela dan pintunya dalam keadaan sudah rusak. Total ada 9 rumah warga yang dicongkel, tetapi hanya 3 rumah yang kehilangan barang dalam peristiwa tersebut.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply