Pembantu Rumah Tangga Tewas di Pondok Kacang Barat karena Dianiaya Majikan

Pembantu dianiaya

Foto: Ilustrasi

TangselMedia.com – Ditemukan lagi, kasus penganiayaan terhadap pembantu rumah tangga oleh majikannya yang menyebabkan korban tewas, pada Minggu 4 September 2016, sekitar  pk 18:00 WIB di Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Korban bernama: Saripah Aini, 32 tahun, beralamat di Gg. Haji Cari Rt 02/05 NO.111 Pondok Kacang Barat, Pondok Aren.

Menurut keterangan saksi, Jamal, 24 tahun, Satpam Komp. Graha Bunga, pada sekitar pukul 4 sore, korban mengirim SMS yang berisi minta tolong karena dipukuli oleh majikannya. Jamal kemudian menghubungi polisi dan segera mendatangi TKP yang berlokasi di Komp. Graha Bunga No.1 , dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dalam posisi telungkup di lantai atas, depan pintu kamar. Korban segera dilarikan ke Klinik Wahyu di Jalan H Basir.

Baca Juga  Enam Pasangan Calon Pengantin Di Tangerang Selatan Akan Menikah Saat Hari Valentine

Saksi lain, Garda, 29 tahun, warga komp Graha Bunga menceritakan, bahwa sebelumnya terjadi cekcok adu mulut dengan tersangka, kemudian tersangka menganiaya korban dengan alat masak berupa solet kayu yang dipukulkan ke kepala korban, yang kemudian dijadikan sebagai barang bukti. (DBS)

 

Tags:

Related Posts

Leave a Reply