Polisi Memburu Kelompok Yang Mengeroyok Seorang Pria Di ITC Tangsel Melalui Cek CCTV

Polisi Memburu Kelompok Yang Mengkeroyok Seorang Pria Di ITC Tangsel Melalui Cek CCTV

Foto Ilustrasi (Thinkstock)

TangselMedia – Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan tengah mencari empat pelaku pengeroyokan seorang pria di ITC, BSD, Tangerang Selatan. Polisi saat ini memeriksa saksi-saksi ataupun kamera CCTV yang berada di tempat kejadian perkara. “Polres Tangsel sedang melakukan penyelidikan, ya, anggota sudah mulai turun ke lapangan mengecek kamera CCTV juga,” ujar Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono kepada detikcom, Minggu (8/9/2019).

Muharam membenarkan bahwa insiden tersebut terjadi di ITC, BSD, Tangsel. Hingga saat ini, polisi masih mencari keterangan dari saksi-saksi yang berada di sekitar TKP. “Semua informasi lagi kita gali lagi, kita kumpulkan, termasuk keterangan dari para saksi-saksi,” ujar Muharam

Polisi Memburu Kelompok Yang Mengkeroyok Seorang Pria Di ITC Tangsel Melalui Cek CCTV

Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono (dok Istimewa)

Diketahui, seorang pria bernama Yohanse dikeroyok sekelompok orang tidak dikenal saat berada di ITC BSD Serpong, Tangerang Selatan, pada Sabtu (7/9/2019) pukul 21.30 WIB. Yohanse dipukul menggunakan gitar oleh sekelompok orang itu tanpa diketahui penyebabnya.

Baca Juga  PKS Tangsel: Acara Pests Sex LGBT di Serpong Hoax

“Awal mula kejadian pelapor dan saksi bertemu di TKP, kemudian 4 orang laki-laki tidak dikenal melintas, melewati pelapor. Tiba-tiba terlapor mengatakan pelapor ‘monyet’ dan meludahi wajah pelapor,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Atas insiden itu, korban mengalami banyak luka di tubuhnya. Korban juga sudah melaporkan hal ini ke polisi. (Sam/fdu)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply