Tabrakan Beruntun Dump Truck Dan 4 Mobil Pribadi Di Tangerang Selatan

Tabrakan Beruntun Dump Truck Dan 4 Mobil Pribadi Di Tangerang Selatan

Kecelakaan beruntun di Jalan CBD Bintaro sektor 7, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jumat (6/9/2019) sore. (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

TangselMedia – Kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di Jl Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Jumat (6/9/2019) Sore. Kendaraan yang terlibat adalah dump truck, satu unit sedan, serta tiga mini bus. Bahkan, diduga karena kencangnya tabrakan, salah satu kendaraan sampai naik ke kap atau body mesin depan kendaraan lain.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan beruntun Bintaro tersebut. “Sedang kita tangani,” ujar Kasatlantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin saat dimintai konfirmasi, Jumat (6/9/2019). Dari laporan awal yang diterima polisi, ada 5 mobil yang terlibat kecelakaan. Belum ada informasi mengenai ada-tidaknya korban akibat kecelakaan ini.

Baca Juga  Melestarikan Budaya Betawi Dengan Berjualan Pakaian Khas Betawi

Kendaraan yang terlibat adalah dump truck, satu unit sedan, serta tiga mini bus. Bahkan, diduga karena kencangnya tabrakan, salah satu kendaraan sampai naik ke kap atau body mesin depan kendaraan lain. Sementara itu, dari video yang beredar, satu mobil berwarna hitam ringsek. Di depannya, satu mobil terangkat pada bodi belakangnya.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply