SIT AULIYA Lahirkan Bibit-Bibit Hafidz Qur’an

TangselMedia – Suasana pada hari Jum’at 23 Maret 2018 sangat sejuk sekali, seluruh peserta AULIYA Qur’an Camp sudah berkumpul di perpustakaan sejak pukul 06.00 wib.Setelah semua kumpul,Mereka berangkat menuju Lembah Taqwa, Cipanas-Cianjur,Jawa Barat.Untuk menimba ilmu menghafal Qur’an selama dua hari satu malam.

Kegiatan AQC (AULIYA Qur’an Camp) ini diselenggarakan oleh tim AULIYA Qur’an Center bekerja sama dengan tim RQN (Rumah Qur’an Nusantara), Tujuan kegiatan ini adalah untuk menanamkan rasa senang dan bahagia ketika membaca Al-Qur’an, menanamkan rasa semangat serta memotivasi untuk menjadi hafidz-hafidzah, dan menanamkan rasa cinta Allah SWT, cinta Rasul, dan Cinta Qur’an.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan AQC (AULIYA Qur’an Camp) ini para peserta dapat mencintai Al-Qur’an, karena bila sudah ada rasa cinta Al-Qur’an tentunya mereka akan dengan senang hati untuk membaca, menghafal, dan mentaddaburi Al-Qur’an, serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari” Ujar Ferry Indah Sulistyawarni, M. Pd selaku ketua pelaksana kegiatan AQC (AULIYA Qur’an Camp) ini.

Yang unik dari kegiatan AQC (AULIYA Qur’an Camp) ini adalah cara peserta menghafal surat Ar-Rahman dengan berbagai cara, ada yang di ayunan, di alam terbuka, dan masih banyak lagi.

Suasana yang nyaman membuat para siswa menghafal dengan khusuk, dan hasilnya selama kegiatan ini berlangsung hingga usai,ada 8 peserta laki-laki yang sudah hafal surat Ar-Rahman. (DMN)

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply