Tempat Nongkrong Asik Anak Tangsel

Kuliner 0

foto: jejakpiknik

Tempat Nongkrong Asik Anak Tangsel – Tangerang Selatan merupakan sebuah kota yang tidak cukup besar yang berada tak jauh dari kota jakarta, Beragam tempat industri berdiri di tempat ini sehingga kota tangerang selatan tidak banya dikenal akan tempat-tempat yang seru dan asik buat nongkrong, hangout atau ngumpul bareng temen seperti kota besar lainnya.

Akan tetapi, meskipun di kelilingi dengan berbagai macam pabrik-pabrik, dan bahkan sudah banyak orang yang men-cap tangerang selatan ini merupakan salah satu kawasan pabik, dibalik itu kota ini memiliki banyak tempat seru yang asik buat nongkrong loh. Berikut akan kami ulas mengenai beberapa tempat nongkrong yang asik yang berada di daerah tangerang selatan

4 Tempat Nongkrong Asik Anak Tangsel

Tempat nongkrong yang akan kami ulas ini merupakan beberapa tempat yang favorit anak muda yang biasanya nongkrong dan tempatnya lumayan asik, apa ajasih? yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

1. Downtown Walk Summarecon Mall Serpong

Tempat Nongkrong Asik Anak Tangsel

foto: minumkopi

Downtown Walk Summarecon Mall Serpong, ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang ada di area mall di tangerang selatan, sebuah tempat nongkrong yang menjadi tempat selalu ramai pengunjung tiap harinya, di tempat ini menawarkan fasilitas internet dengan pembelanjaan minimal Rp.25.000, untuk weekday dan Rp.50.000, untuk weekend dan Anda akan mendapatkan akun username dan pasword untuk browsing internet selama 2 jam.

Tempat ini berdiri di tangerang selatan yang selalu ramai pengunjung setiap harinya, menjadikan tempat ini tempat yang seru dan pas untuk nongkrong di tangerang selatan. Lokasi tempat ini ada di Sumarecon Mall Serpong, Downtown Walk DGF-210, Jalan Gading Serpong Boulevard No.245, Kelapa dua, Pakulonan Bar., Kec. Klp.Dua, Tangerang, Banten 15810. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 2 malam.

Pastinya kalian harus cobain nongkrong di tempat ini, pastinya seru deh!

2. Bintaro 9 Walk

Tempat Nongkrong Asik Anak Tangsel

foto: seputarkota

Bintaro 9 Walk ini berada di daerah kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Orang khususnya daerah tangerang selatan banyak yang masih bingung kalau ditanya soal lokasi tempat nongkrong ini. Sebab, Bintaro 9 Walk ini lebih dikenal dengan nama Sektor Sembilan.

Baca Juga  Ini 5 Alasan Mengapa Kuliner Selalu Menjadi Bagian Penting Saat Travelling

Dinamakan begitu karena letaknya ada di sektor 9 di wilayah Bintaro. Awalnya, tempat ini tempat berkumpulnya para pedagang kaki lima. Tapi, sejak 6-7 tahun yang lalu, Pengelola kawasan bintaro jaya membangun tempat pusat kuliner.

Jangan salah, walaupun berkonsep warung tenda, tapi makanan yang dijual gak cuma khas jajanan pedagang kaki lima. Kamu juga bisa temukan makanan khas Jepang, seperti sushi & ramen. Adapun yang ala kebaratan, seperti spaghetti dan steak hingga makanan khas india juga ada disini.

Gimana? pastinya seru kan? yuk cobain deh nongkrong disini.

3. Flavor Bliss

Tempat Nongkrong Asik Anak Tangsel

foto: mousaik

Next, tempat nongkrong berikutnya adalah Flavor Bliss yang terletak di Alam Sutera. Tempat ini benar-benar dibuat dan ditekankan buat para penggemar kuliner sejati di lahan sekitar dua hektar ini terdapat kurang lebih sekitar 30 restoran yang ada disini.

Kalian mau cari makanan apa? Semua ada disini, mulai dari indonesia? Barat? Korea? Jepang? Semuanya ada disini, yang perlu disiapkan adalah dompet Anda. Anda harus punya persiapan kocek yang tebal untuk menyantap kuliner Andalan di tempat ini. Soalnya ga ada makanan disini harganya yang di bawah Rp.30.000,

Gimana? Kalo kamu punya kantong yang tebal, ini menjadi tempat yang cocok buat seru-seruan bareng temen kamu.

4. Taman Bintaro Xchange

foto: housingestafe

Nah, ini merupakan salah satu yang terkenal di daerah bintaro, Bintaro Xchange adalah sebuah pusat perbelanjaan yang sempat happening banget nih kawan, Tapi, kali ini kita bakal ngebahas masalah tamannya.

Bintaro Xchange ini punya taman yang luas, sekitar satu hektar di bagian belakangnya. Taman ini dilengkapi panggung hiburan gratis, ikan hias, dan tempat duduk yang nyantai banget.

Kelebihannya adalah, kamu gak perlu jajan dulu biar bisa duduk-duduk disini menikmati pemandangan taman ini. Kamu cukup bayar parkir aja dan kamu bisa menikmati fasilitas ini dengan gratis.

Gimana? Sepertinya cukup ya untuk tempat nongkrong yang paling enak dan seru yang telah kita ulas diatas, tentunya sekarang tinggal keputusan ada di tangan kamu nih sob, mau kunjungi yang mana dulu bareng temen-temen kamu nongkrong disana. Selamat bersenang-senang!

Tags:
Rate this article!

Related Posts

Leave a Reply