TRUTH Kritik Banyak Anggota DPRD Banten Yang Gadaikan SK Ke Bank

TRUTH Kritik Banyak Anggota DPRD Banten Yang Gadaikan SK Ke Bank

Foto: Istimewa

TangselMedia – Tangerang Public Transparancy Watch (TRUTH) mengkritik banyak nya Anggota Dewan DPRD Banten terpilih yang menggadaikan SK ke Bank. “Melihat banyak Anggota DPRD Banten mengadaikan SK ke Bank tentu kami sebagai masyarakat Banten sangat miris serta mempertanyakan apa motivasi awal mereka maju sebagai wakil rakyat jika baru dilantik sudah gadaikan SK besok apa lagi yang akan mereka gadaikan,” ujar Jupri Nugroho Wakil Koordinator TRUTH pada TangselMedia Senin 16 September 2019.

Seolah mempertegas bahwa memang cost politik untuk duduk sebagai DPRD Provinsi Banten mahal, sehingga patut diduga ada potensi adanya pengembalian cost yang sudah keluar. “Dengan adanya rombongan gadai SK memang jika ditinjau tidak ada aturan yang melarang akan hal itu namun marwah seorang yang dinobatkan sebagai wakil rakyat justru terkoyak. Tentu jangan sampai masyarakat beranggapan jadi anggota DPRD untuk memperkaya diri salah satu cara ya gadai SK,” papar Jupri.

Baca Juga  Membagikan Sertifikat Tanah Di Pondok Aren, Ini Kata Walikota Tangsel

Menurut Jupri nanti akan timbul pertanyaan bagaimana membayar cicilan tersebut, kinerja belum terlihat sudah sibuk cari penghasilan, jadi wajar jika akhirnya masyarakat bernaggapan anggota DPRD Banten jika mau uang jadi pengusaha jangan jadi Wakil rakyat. Karena lebih baik mempersiapkan apa saja yang akan dilakukan untuk kemajuan provinsi banten dan menampung suara konstituen. (Hjd)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply