Turning Point Coffee, Cocok Sebagai Tempat Bekerja atau Bersantai

Kuliner, Serpong562 Views

Turning-Point-Coffee-Serpong-Backyard-4TangselMedia.com – Kini terdapat sebuah kedai kopi yang sedang hits di kawasan Serpong, namanya Turning Point Coffee. Lokasinya berada di Jalan Ki Hajar Dewantara Ruko Golden 8 Extension Blok K No. 10, Gading Serpong, Tangerang.

Tempat ini cocok untuk dijadikan meeting spot atau bekerja, sebab interiornya cukup mendukung untuk mengobrol santai. Dengan desain minimalis dan memiliki konsep indoor maupun outdoor, The Turning Point Coffee mampu memfasilitasi dahaga kebutuhan kafe kopi di sekitar Serpong.

Uniknya, Anda yang suka membawa anjing peliharaan bisa menaruh mereka di  area outdoor kafe.

Baca Juga  Diduga Money Politic Dalam Pilkada, Pendukung Benyamin-Pilar Ini Terancam Penjara Minimal 3 Tahun dan Sedikitnya 200juta!

Untuk menunya, kafe ini menyediakan makanan ringan, antara lain kue Croissant, Doughnut, sampai Chocolate Shouffle Cake. Sementara itu, kafe ini memiliki varian kopi beragam dengancita rasa yang nikmat. Seperti, Piccolo, Mocha, Latte hingga minuman dingin menyegarkan, Passionfruit Lime Tea.

TangselMedia juga menemukan minuman unik di menunya, yakni Babycinno, khusus untuk minuman balita yang disediakan bila ada pengunjung membawa buah hati mereka. Nah, silahkan Anda mencoba sendiri racikan kopi kafe ini dengan datang langsung ke lokasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *