Indonesia International Education & Training Expo 2017 Resmi Digelar

TangselMedia – Indonesia International Education & Training Expo 2017 (IITE 2017) resmi digelar. Pameran terbesar dalam bidang pendidikan di Indonesia ini, berlangsung mulai dari tanggal 2 s.d. 5 Februari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Tema yang diangkat untuk tahun ini, yaitu: “Mewujudkan Amanat Konstitusi Nasional”. Dalam pembukaannya kemarin, turut hadir Bapak Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Ketua Dewan Pertimbangan, dan Anggota Forum Rektor Indonesia (FRI) serta para duta besar sahabat.

Indonesia International Education & Training Expo (Sumber Foto: TangselMedia)

“FRI sendiri didirikan pada tanggal 7 November 1998 di ITB. Berarti sudah 19 tahun, FRI memberikan ide dan pengembangan bagi pendidikan.” tutur Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., M.A. dalam sambutannya pada acara IITE 2017 di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis 2 Februari 2017.

Rochmat berharap, dengan diselenggarakannya acara ini, dapat menjembatani antara dunia usaha dengan dunia pendidikan, terkait dengan kebutuhan pengembangan persoalan bangsa, tukasnya. (IRM)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply