Bintaro 9 Walk Tempat Asik Untuk Hangout Bareng Teman Atau Keluarga

Kuliner, Pondok Aren

9 walkTangselmedia.com – Suka Hangout?  Tapi bosen  nge-mall mulu?  Sebenernya sih banyak  tempat nongkrong bejejeran di Kemang atau Senopati di Jakarta Selatan, tapi buat kita kita yang  tinggal di Tangerang Selatan khususnya Bintaro kalo kesono lumayan jauh, ngabisin waktu dan bensin juga. Nah gw coba bagi pengalaman gw hangout di sekitaran Bintaro ya, yang jelas tempatnya asik banget buat nongkrong bareng temen maupun bareng keluarga dah gitu harganya nggak bakal nguras kantong dalem dalem, cukup Rp 100.000 lo dah bisa makan berdua ampe kenyang.

 

Makan di 9 walk

Foto: Firman A

Bintaro 9walk dibuka sekitar 6 sampai 7 tahun yang lalu, tempat ini dipenuhi dengan berbagai variasi kuliner. Pengunjung pun beragam dari yang muda sampai yang sudah berkeluarga, dari anak SMA sampai guru SMA  juga menikmati jajanan disini. Pilihan makanannya pun beragam, dari yang tradisional sampai yang modern,  mulai Pecel lele, Ayam goreng, Nasi uduk, Sop buntut, Steak, Steamboat, Sop kaki kambing, semua ada disini. Lengkap deh! Trus buat yang kelebihan duit abis makan dan jajan jajan kalau mau  ngopi yang bergengsi tinggal ke Starbucks deh deket pintu masuk. Jangan khawatir kalau untuk masalah parkir, luas banget kok dan nggak bakal diitung per jam, lo mau nongkrong sampai jam berapapun tetep Rp. 2000 saja. Tapi parkirnya di Bintaro 9walk loh ya Rp 2000 hehehe

Lokasinya juga gampang dicari kok,  di Jl. Bintaro Utama, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, kalo masih bingung juga tanya orang aja Bintaro sektor 9, biasanya langsung pada tahu tuh, trus  buka biasanya jam 17:00 sore sampai 24:00 malam…so ga usah jauh jauh lagi ya kalo mau hangout..selamat mencoba. (FA)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.