Citarasa Unik dan Berbeda Martabak San Francisco

Kuliner 0

martabak-san-fransisco-1TangselMedia – Martabak, siapa sih yang nggak kenal dan nggak suka dengan kuliner yang satu ini.  untuk kamu yang ingin mencoba martabak dengan rasa yang unik dan berbeda boleh deh kamu coban warung martabak yang satu ini. Namanya Martabak San Francisco, martabak yang satu ini awal mulanya hanya ada di Bandung tetapi karena citarasanya yang memang berbeda dan unik membuat banyak pengunjung dari berbagai daerah membuat martabak yang satu ini sudah memiliki banyak cabang termasuk di Tangerng Selatan. Untuk cabang martabak San Francisco d tangerang beralamat di Jalan Raya Bintaro Utama Sektor 5, Tangerang Selatan. Kedai martabak disini memang terbilang kecil tetap tetap nyaman untuk antri menunggu pesanan ataupun menikmati martabak langsung ditempat juga tetap nyaman kok.

martabak-san-fransisco-bintaro-2Aneka jenis martabak ada di kedai ini dari mulai martabak telur hingga martabak manis. Tetapi yang menjdi favorite para pembeli adalah martabak manis karena di Martabak San Francisco ini yang membedakan dengan martabak lainnya adalah martabak manisya yang diisi dengan aneka topping spesial yang tentu berbeda. Adapun tiga menu yang disajikan dikedai ini adalah martabak asin, special mix dan seperti yang dikatakan sebelumnya adalah martabak manis. Selain itu ada rasa yang berbeda yang layak untuk dicoba yaitu martabak rasa cokelat kacang, keju, martabak Death By chocolate, Martabak Toblerone, Martabak Vanila Oreo dan aneka rasa lainnya. Sedangkan untuk martabak asin yang menjadi favorite adalah martabak asin tuna yang tidak kalah tebalnya dibandingkan dengan martabak manis. Isiannya padat oleh telur ayam dan bebek yang dilengkapi dengan daun bawang dan ikan tuna. Istimewanya ikan tuna yang merupakan isian telah dbumbui terlebh dahulu sehingga rasanya semakin maknyus. Untuk urusan harga memang harga martabak san Franciscosedikir lebih mahal dibandingkan dengan martabak pada umumnya tetapi kalau dibandingkan dengan martabak lainnya untuk urusan rasa wih yang jelas martabak San Francisco memiliki cita rasa yang paling mantap deh jadi nggak perlu diragukan lagi.
Di gerai ini juga pengunjung dapat memilih martabak dengan dua ukuran yaitu ukuan biasa dan ukura medium. Yang membedakan kedua ukuran ini adalah untuk ukuran medum dapat dipotong menjadi 10 potong martabak sedangkan untuk ukuran biasa dapat dipotong menjadi 16 potong. Ukuran yang as dan juga citarasa yang nikmat membuat maratabak yang satu ini memang cocok dijadikan camilan kala malam menjelang. Dan jangan kawatir gerai ini buka setiap hari sejak pukul 17.00-24.00.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply