Junior Chamber International Chapter Jakarta Bakal Launching Program Kerja ke Pemerintah dan Masyarakat

Komunitas, Nasional 0

M Hadi NainggolanTangselMedia.com – Junior Chamber International Chapter Jakarta (JCI) bakal menggelar kegiatan open house dalam rangka mempromosikan Program Kerja Local Board of Director JCI Jakarta tahun 2016.

Rencananya acara tersebut berlangsung dengan pemaparan program kerja selama satu tahun kedepan oleh pengurus JCI Jakarta kepada Pemprov DKI, Pemerintah, para pelaku usaha, alumni JCI serta masyarakat umum pada tanggal 26 Maret pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB bertempat di Hotel Grand Alia Cikini, Jakarta Pusat.

Local Presiden Jakarta, M. Hadi Nainggolan menjelaskan bahwa tujuan dari acara tersebut merupakan bagian dari peran JCI Jakarta dalam mendukung pembangunan di ibukota DKI Jakarta dan sejalan dengan 25 program unggulan JCI tahun 2016 ini.

Menurut pria yang juga menjabat CEO PT. Langit Trans Digital mengungkapkan bahwa JCI ingin terus menjalin kerjasama dengan semua elemen sembari merealisasikan 25 program unggulan JCI yang sudah ditetapkan di January Board Meeting bulan lalu.

Hadi berharap bahwa antara pengurus JCI dan Member JCI Jakarta dengan semua elemen baik dari pemerintah maupun swasta atau organisasi kepemudaan lainnya, mampu berjalan harmoni. Sebab, ibukota Jakarta merupakan pintu gerbang Indonesia di mata dunia sehingga perlu perubahan positif dari semua kalangan terutama, pemuda/pemudi Indonesia, sambung Hadi.

Adapun beberapa agenda kegiatan dalam rangka Open House JCI Jakarta 2016, yaitu Crowdfounding Program, Media Gathering, Launching website official JCI Jakarta, Launching Business Plan Competition. Kemudian ada pelantikan member baru JCI, gathering, dan lain sebagainya.

Menurut Fahmi Inayatullah selaku Project Director Open House JCI Jakarta 2016 memaparkan bahwa diharapkan JCI Jakarta dapat menjadi wadah pemuda/pemudi Indonesia yang memiliki satu tujuan dan berdampak positif bagi Indonesia kedepannya. Seperti di bidang ekonomi, sosial pendidikan dan lainnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply