Kawasan Potensial Baru Untuk Investasi di Dadap

Banten, Properti 0

people exchanging moneyTangselMedia.com – Saat ini muncul kawasan potensial baru untuk berinvestasi, yaitu wilayah Dadap, kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Kondisi demikian disebabkan oleh telah tersedianya jalan arteri yang bisa menghubungkan Pantai Indah Kapuk (PIK) ke Bandara Soekarno Hatta sampai Tangerang.

Felix Wirawan, General Manager Grand Dadap City, menjelaskan bahwa perkembangan infrastruktur di Kabupaten Tangerang sedemikan pesat menjadikan wilayah Dadap ikut berkembang juga. Terlihat pergerakan geliat infrastruktur disana sudah ada beberapa proyek infrastruktur penunjang sedang dikerjakan. Seperti, akses jalan pintas Perimeter Utara sampai ke Jalan Raya Perancis, Dadap sudah dibuka.

Dengan dibukanya akses di perbatasan wilayah Jakarta-Tangerang tersebut semakin mempermudah masyarakat memiliki akses dari area Bandara menuju Tangerang. Kemudian, pengerjaan proyek Jalan Perancis sebagai salah satu jalan yang menghubungkan antara Pantai Indah Kapuk (PIK) – Bandara Soekarno Hatta – Tangerang turut mendukung Dadap menjadi lokasi investasi yang potensial.

Menurut Felix, bahwa pihak Grand Dadap Mall yang terletak di Jalan Raya ikut juga dirasakan akan kemudahan akses ini. Apalagi titik kemacetan yang berada di area Dadap semakin terurai, lalu pengunjung mal kian hari makin meningkat seiring penambahan tenant-tenant baru baik di bidang hiburan maupun kuliner, sambung Felix.

Tak dipungkiri lagi, bahwa dengan banyaknya keberadaan pengembang yang ingin berinvestasi di wilayah Dadap menunjukkan sebagai bukti kuat akan berkembangnya wilayah Dadap saat ini. Adapun pengembang yang sudah terkenal track recordnya, antara lain, Sedayu Group, Salim Group, Agung Podomoro hingga pengembang seperti Provident Development yang memiliki mega proyek Grand Dadap City.

 

Sumber: tangselpos.co.id

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply