Komunitas Pecinta Motor Trail Gass Poll

Komunitas

trail motorTangselMedia.com – Suara mesin motor trail yang memekakkan telinga, garang, dan menderu-deru adalah 3 hal yang paling di benci orang saat berada di jalan. Namun, tidak untuk orang-orang yang menyukai suara ini. Bahkan, karena kecintaannya terhadap motor yang garang dan terkesan angkuh tersebut, mereka malah membentuk sebuah komunitas. Ada banyak perkumpulan serta komunitas sepeda motor yang ada di Tangerang Selatan. Dan salah satunya adalah komunitas pencinta motor trail yang bernama Gass Poll. Mereka adalah komunitas sepeda motor yang sering beraksi di sekitaran Bintaro Kota Tangerang Selatan .

Komunitas penggemar motor trail ini didirikan oleh Topan Trail, dia adalah salah satu pioneer penggagas komunitas motor Gass Poll Club. Untuk sekertariat motor trail Gass Poll, alamatnya berada di Taman Permata 2 Bintaro Jaya Sektor IX Pondok Aren Kota Tangerang Selatan .

Komunitas Gass Poll tidak hanya melakukan kegiatan di sekitar Tangerang Selatan saja. Melainkan juga di seluruh Indonesia. Mereka selalu mencari tempat tempat yang memacu adrenalin hal ini juga yang menjadi alasan mengapa mereka mencintai motor trail dan mau membuat sebuah komunitas. Karena setiap kali mereka mendengar raungan motor trail seketika itu juga adrenalin mereka terpacu.

Komunitas Gass Poll tidak menyukai jalan-jalan yang terbuat dari beton, beraspal dan mulus. Mereka lebih menyukai dan mencintai daerah-daerah yang memiliki track yang licin dan penuh tantangan.

Topan Trail mengatakan bahwa komunitas yang dipimpinnya ini sudah menjelajah ke berbagai wilayah Indonesia. Mereka mendatangi banyak tempat mulai dari bukit, pegunungan, sungai, gurun dan bahkan hutan rimba. “Semakin sulit jalur yang dilewati maka mereka akan kami semakin bahagia dan senang” tambahnya.

Salah satu jalur yang menjadi favorit mereka adalah jalur Hambalang. Daerah tersebut merupakan jalur yang paling disukai oleh pencinta motor trail ini karena jalannya yang menanjak licin serta sangat menantang. Jika anda memiliki hobi yang sama dan tertarik untuk bergabung anda bisa langsung menuju ke sekertariat atau ke markas komunitas pencinta motor trail Gass Poll yang ada di Taman Permata 2 Bintaro Jaya Sektor IX.

Mereka tidak hanya bersenang-senang dengan trek-trek yang sulit serta penuh tantangan. Melainkan, mereka juga senang untuk bergabung dan membantu evakuasi korban bencana alam misalnya. Mereka senang menerima tantangan sambil berbagi. Inilah yang membedakan komunitas ini dengan komunitas motor yang lainnya.

Bagi sebagian orang, mungkin mereka akan merasa kesulitan ketika harus mencapai dan evakuasi korban bencana, atau masuk ke daerah bencana yang memiliki medan sangat sulit. Akan tetapi bagi anggota klub Gass Poll, hal tersebut merupakan sebuah kesenangan dan kepuasan tersendiri, ketika bisa membantu sesama sambil menyalurkan hobi.

image credit : http://phalala.blogspot.com

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.