Rumah Berdaya PKS Kelurahan Perigi Baru Menggelar Pelatihan Service AC

Pelatihan Service AC Rumah Berdaya Perigi Baru/ Foto: TangselMedia

TangselMedia – Skill adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama anak-anak muda. Hal ini menjadi salah satu konsen dari DPC PKS Pondok Aren Seksi Pembinaan Jaringan Ekonomi Kader (PJEK) dalam menunjukkan kepeduliannya pada masyarakat,

Pada bulan Desember 2021 ini Seksi PJEK melaksanakan program Rumah Berdaya PKS dengan Pelatihan Service AC di Kelurahan Parigi Baru, tepatnya di Hiwayah Archery.

“Berdayakan Rumah Berdaya PKS untuk berbagai pelatihan yang bisa diikuti oleh segala usia. contohnya Ibu-ibu bisa pelatihan membuat kue, bapak-bapak bisa pelatihan setir mobil, untuk remaja-pun bisa dengan pelatihan-pelatihan kemampuan hidup yang bermanfaat.” Ujar Ibu Dra. Asmita sebagai Ketua PJEK DPC PKS Pondok Aren.

Baca Juga  Dekopinda Gelar Pendidikan Anggota Untuk Mencetak Kader Koperasi Berdikari

Acara ini dihadiri Ketua DPC PKS Pondok Aren: H. Muhammad Yusuf Sachiro, Lc., ketua DPRa Parigi Baru: Marwan, Ketua PJEK DPC PKS Pondok Aren: Dra. Asmita, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama setempat.

“Kedepannya, insya Allah kita bisa menseriuskan program peningkatan ekonomi masyarakat melalui pelatihan service AC ini, kita akan dibuat perusahaan jasa yang memiliki izin usaha tersendiri di bidang service AC”. Ujarnya Dra. Asmita.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply