Launching Cluster ke-13 Serpong City Paradise, Laris Dalam Hitungan Jam

TangselMedia – Peluncuran cluster ke-13 West Summerland, Serpong City Paradise berlangsung Sabtu 25 Maret 2017. Acara ini bertempat di kantor pemasaran pusat Serpong City Paradise, Setu, Tangerang Selatan. Peluncuran tersebut terbilang sukses, dengan ditandai seluruh unit terjual habis dalam hitungan jam.

Launching Cluster ke-13, West Summerland Serpong City Paradise. (sumber foto: TangselMedia)

Sonny, sales Serpong City Paradise menjelaskan, “Saat ini peluncuran West Summerland memiliki 2 type cluster: type Fresia yang terdiri 2 lantai dan type Crista 1 satu lantai”.

Permintaan melebihi jumlah unit yang ditawarkan. “Dikarenakan jumlah peminat cluster ini mencapai 200-an, namun jumlah unit yang siap dijual hanya 150 unit, maka ada sejumlah calon pembeli yang tidak kebagian rumah pada peluncuran ini”, lanjut Sonny.

Selain telah dilengkapi fasilitas yang lengkap, seperti club house, paradise park, Serpong City Paradise juga dilengkapi dengan summerland trail dan frontier land yang pasti membuat sekeluarga betah mempunyai hunian disana.

Pengunjung acara peluncuran cluster ke-13, Serpong City Paradise tampak membludak. (sumber foto: TangselMedia)

 

Hal tersebut sependapat dengan salah satu pembeli pada peluncuran itu, Hermawi, menuturkan alasan pembelian properti di Paradise Serpong City sebagai investasi yang bagus dengan lokasi strategis dan banyak fasilitas keluarga yang tersedia disana. (IRM)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply