Meriah Penutupan HUT Kabupaten Tangerang ke-72

Banten, Wisata 0

HUT TangerangTangselMedia.com – Perayaan usia Pemerintah Kabupaten Tangerang yang ke 72 tepat pada tanggal 27 Desember 2015.

Berbagai kegiatan digelar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tangerang dengan meriah. Malam puncaknya disuguhkan Paripurna Istimewa dari rangkaian HUT Kabupaten Tangerang, kemudian pada sore hari diadakan karnival parade mobil hias sekaligus diisi oleh Parade Jember Fashion Carnaval (JFC) yang telah mendunia, kemudia malam hari ditutup dengan suguhan malam puncak HUT Kabupaten Tangerang yang bertabur artis-artis Ibu Kota, antara lain Isyana Sarasvati, Band Wali, Kotak, Cita Citata, dan sederet artis lainnya.

Mantan Walikota Gubernur Banten, H. Masduki menjelaskan bahwa melalui kacamata penilaian pribadinya, Masduki sangat menikmati dan telah melihat segala bentuk pembangunan yang terjadi di Kabupaten Tangerang dalam beberapa tahun terakhir.

Penilaian tersebut dapat dilihat dengan gencarnya pihak Pemda melakukan proses pembenahan berbagai sektor ke arah positif, seperti dalam sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur serta sarana dan prasarana yang tepat sasaran pada kebutuhan masyarakat Tangerang, sambung Masduki.

Masduki juga menilai bahwa duet pemerintahan antara Zaki Iskandar-Hermansyah sangat bagus. Terlihat dari pembangunan yang saat ini telah pas dijalurnya dalam rangka mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang Cerdas, Makmur, Religius dan Berwawasan Lingkungan Hidup.

Dari total 25 program unggulan yang dibuat oleh Zaki sangat tepat dalam menjawab tantangan permasalahan sosial ekonomi yang berkembang di lingkungan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Masduki memberikan ucapat Selamat Hari Jadi untuk Kabupaten Tangerang yang menginjak usia ke-72 dan dalam harapannya agar Kabupaten Tangerang tetap menuju arah yang lebih baik lagi nanti.

Di lain pihak, Zaki juga memberikan rasa hormat kepada semua pihak, baik dari aparatur Pemerintah Daerah, Masyarakat Kabupaten Tangerang, Mitra Kerja Daerah dan segala pihak yang telah membantu dalam rangka melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan selama ini.

Zaki mengungkapkan bahwa di tahun 2015, pihak mereka lebih fokus terhadap pengembangan seni dan budaya Kabupaten Tangerang yang mengisi pada rangkaian Festival Tangerang selama 3 tahun terakhir. Dan mengedepankan pagelaran seni dan budaya supaya generasi muda Kabupaten Tangerang tetap mencintai dan melestarikan seni dan budaya mereka sendiri. Sehingga budaya tradisional tidak terkikis dengan budaya modern yang ada, sambung Zaki.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply