O Donuts Potato and Bakery Luncurkan Produk Khusus Ramadhan dan Idul Fitri

TangselMedia – Selama bulan suci Ramadhan masyarakat muslim disibukkan dengan menu untuk berbuka puasa seperti Ta’jil. Momentum ini tidak luput dari perhatian Dona, pemilik O-Donuts Potato and Bakery.

Paket Ramadhan, Snack Box O-Donut. (sumber foto: TangselMedia)

Baru-baru ini, O-Donuts mengeluarkan menu berbuka puasa “Ramadhan Snack Box” terdiri 2 paket, yaitu: Paket BuGar (buka segar) berisi 2 Donat dan 1 gelas mineral water seharga Rp. 13.000,- dan Paket BuNga (buka semangat) seharga Rp. 18.000,- terdiri dari 2 Donat dan 1 bread choco/cheese/banana.

“Paket ini kami keluarkan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, O-Donuts ingin mempersembahkan layanan terbaik bagi pelanggan setia dan konsumen yang berniat untuk beramal, bersedekah buat ta’jil buka puasa, baik buat yayasan yatim piatu maupun buat dibawa ke masjid-masjid”, ungkap Dona kepada TangselMedia, Jumat 2 Juni 2017.

Paket Ramadhan, Custom O-Donut. (sumber foto: TangselMedia)

Selain itu, O-Donuts juga mengeluarkan paket Custom,1 box berisi 6 pcs Donuts dengan harga Rp. 7000 / pcs. Paket Custom bisa untuk ucapan selamat ulang tahun, berpuasa atau Idul Fitri.

Hingga saat ini, menurut Dona, Paket Segar dan Bunga sudah terjual lebih dari 500 boxes sedangkan paket Custom kurang lebih 50 boxes, bagi konsumen yang ingin mencobanya dapat memesannya 1 hari sebelum acara, bisa via HP maupun datang langsung ke O-Donuts Potato and Bakery Ciputat Business Centre, Jl. Rambutan, Sasak Tinggi (seberang R.S. Sari Asih) Ciputat atau dapat juga memesan lewat Grab Food. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply