Peringati Hari Film Nasional, Hotel Santika Premier Bintaro Gelar Nobar Komunitas.

TangselMedia – Dalam rangka memperingati Hari Film Nasional, Tanggal 30 Maret, Hotel Santika mengadakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) dengan judul film: ‘Kapan Kawin’ yang diperankan oleh Reza Rahardian yang ber-genre drama comedy. Acara Nobar ini bertempat di Mezanine Floor, Hotel Santika Premiere Bintaro, Kota Tangerang Selatan.

Dalam Nobar kali ini, dihadiri oleh sejumlah komunitas di Tangerang Selatan, seperti: komunitas Stand Up Komedi BTS (Bintaro Tangerang Serpong), BMW 46 Indonesia, Komunitas Harly Davidson Tangerang dan Saturday Ride Haly dan Dos benzine, juga Innova community.

Suasana santai saat nobar film ‘Kapan Kawin’. (sumber foto: TangselMedia)

Menurut Dahlia, Public Relations Executive Hotel Santika, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antara Hotel Santika Bintaro dan rekan-rekan dari berbagai komunitas serta rekan-rekan media yang ada di Tangsel, sambil menikmati sajian di Terrace Café yang ada di Hotel Santika.

Alasan kenapa diambil film berjudul ‘Kapan Kawin’ karena dari judulnya yang sangat menarik untuk rekan-rekan yang tergabung dalam komunitas, dan film tersebut juga masuk dalam nominasi Piala Citra. “Jadi menurut kami, sangat baik untuk ditampilkan pada malam ini, karena dilihat dari anggota komunitas yang hadir, didominasi oleh remaja, jadi kami ambil film ini”, ujar Dahlia.

Dia berharap, teras cafe bisa dijadikan tongkrongan komunitas tanpa terkecuali. Semua komunitas di Tangsel, bisa menjadikan teras cafe sebagai tempat nongkrong yang asik, karena tempatnya yang outdoor dan nyaman untuk santai, sehingga nyaman untuk kumpul bersama rekan-rekan komunitas yang ada, khususnya di Tangsel. (DRS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply