Perluas Jaringan, Law Firm Tosa & Partner Buka Cabang ke-3 dengan Santuni Anak Yatim

TangselMedia – Toni Sastra atau yang biasa dipanggil Tosa lakukan perluasan jaringan dengan membuka 3 cabang kantor hukumnya di Tangsel. Untuk peresmian yang ketiga ini, ia lakukan Santunan Anak Yatim Piatu yang berasal dari Yayasan Khazanah Kebajikan dan juga kepada warga setempat.

Peresmian Law Firm Tosa & Partner, ke-3 (Foto: TangselMedia)

“Ini salah satu cabang Law Firm Tosa & Partners, kalo kantor pusat kami terletak di Megamall, Ciputat. Disini juga ada P.T. Tosa Nusantara Sejahtera jadi bukan hanya kantor hukum saja. Disini kita berdirikan cabang ke-3. Harapan saya, minimal warga setempat dan warga se-Tangsel bisa dibantu untuk perbantuan hukumnya. Secara fungsi (kantor) kami sudah berjalan selama 2 minggu,” papar Tosa kepada TangselMedia Jumat 3 Februari 2017.

Menurut Tosa, selama 2 minggu sudah dapat 7 perkara yang sudah datang ke kantornya. Ia prioritaskan warga setempat yang akan dibantu. Walaupun begitu Law Firm (kantor hukum) ini tetap dibawah satu naungan dari kantor pusat, yaitu Kantor Law Firm Tosa & Partners.

“Alhamdulillah, niat saya dari awal ingin punya Lembaga Bantuan Hukum (LBH) minimal tiap Desa, tiap Kelurahan non profit. Jadi dengan dibukanya kantor hukum, minimal warga setempat bisa dibantu. Jadi dengan adanya media dan teman-teman bisa membantu, bahwa disini sudah adanya kantor hukum,” ujarnya.

Tosa yang juga sebagai Ketua Advokat DPD KAI (Kongres Advokat Indonesia) Banten, berjanji akan melakukan penyuluhan ke kelurahan dan kecamatan. (DRS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply