Resmi, Kapolsek Pamulang dan Kelapa Dua Telah Diganti

Sertijab di tubuh Polres Tangsel, bertempat di Mapolsek Kelapa Dua (01/01).

TangselMedia – Setelah beberapa waktu lalu Kapolsek Pamulang tertangkap tangan oleh Tim Siber Pungli dari Polres Tangsel, akhirnya secara resmi diganti oleh AKP Tatang Andi S. Dalam kesempatan itu juga terdapat pergantian Kapolsek Kelapa Dua dan Kasat Binmas Polres Tangsel.

Dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kelapa Dua, Kapolsek Pamulang dan Kasat Binmas Polres Tangsel berlangsung khidmat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan yang dilakukan di halaman Mapolsek Kelapa Dua, Kamis (01/01).Tampak dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek se-Tangsel dan jajaran personil Polres Tangsel serta Ibu Bhayangkari Cabang Tangsel.

Jabatan Kapolsek Kelapa Dua yang sebelumnya dijabat Kompol Zainal Ahzab Amd kini diduduki Kompol Endang Sukmawijaya SH.  Kemudian Kapolsek Pamulang yang sebelumya dijabat Kompol Sartoto diganti oleh AKP Tatang Andi S. Adapun AKP Tatang Andi S, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Tangsel diganti kepada AKP Vilawati.

Dari sertijab tersebut terdapat juga sebanyak tiga jabatan di Polres Tangsel berganti. Jabatan itu yakni Kasatlantas, Kasat Reskrim, dan Kasat Binmas Polres Tangsel.

Mutasi yang terjadi merupakan penyegaran yang biasa terjadi secara berkala di tubuh kepolisian. Disamping adanya pencopotan secara tidak hormat yang ada pada Kapolsek Pamulang. (isn)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply