Ustadz Abi Makki Hadiri Pengajian Majelis Taklim AULIYA 

TangselMedia – Ada banyak hal yang dapat kita lakukan dengan Majelis Taklim, Mulai dengan mengelolah santunan kepada fakir miskin, dhuafa, anak yatim piatu, kaum jompo, pengajian, Serta kaum mustahik lainnya, begitu juga dengan Majelis Taklim (MT) AULIYA. Pada Senin, 29 Januari 2018 majelis ini mengelar Kajiannya  di masjid Abdul Hamid SDIT AULIYA. Kajian kali ini mengangkat tema tentang “Menapaki Jejak Rasulullah” dengan menghadirkan narasumber Ust Abi Makki.

Ratusan jamaah dengan hikmat mendengarkan ceramah yang dibawakan dengan santai tapi berbobot oleh ustadz yang dikenal asik ini. Ust Abi Makki disini memberikan ceramah tentang jejak Rasulullah disaat dia muda, dimana masa remaja Nabi Muhammad SAW dilalui dalam sebuah lingkungan yang sangat kondusif. Walaupun Nabi Muhammad SAW melewati masa remajanya tanpa didampingi kedua orang tuanya, namun Abu Thalib sebagai paman dan adik kandung dari ayahanda Abdullah telah mengambil alih fungsi orang tua dengan sangat baik, sepenggal penjelasan beliau disaat ceramah. “Kajian ini rutin kita adakan setiap senin di masjid Abdul Hamid SDIT AULIYA, dan sekarang kami menghadirkan ustadz yang cukup kondang, semoga dengan hadirnya ustadz Abi Makki ini kita semakin mengerti akan jejak rasulullah kedepannya” jelas Ibu Fery Indah, selaku pengurus MT AULIYA.

Seluruh jama’ah yang hadir sangat antusias dan terkesima dengan materi yang dibawakan oleh ust Abi Makki. Semoga dengan kita belajar tentang jejak Rasulullah ini, kita semakin mengerti akan sejarah Nabi Muhammad SAW disaat muda. (ISK/DMN)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply