Bayi Ditemukan Tewas Di Dalam Kantong Plastik Di Pondok Aren

Bayi Ditemukan Tewas Di Dalam Kantong Plastik Di Pondok Aren

Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kantong plastik, di Jalan Kali Camar Pingiun, Komplek Camar 8, Pondok Betung, Kecamatan Aren, Tangerang Selatan, Kamis (7/3/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TangselMedia – Warga Pondok Aren kembali digegerkan setelah adanya penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di dalam kantong plastik dengan keadaan yang sudah tidak bernyawa. Mayat bayi yang tak berdosa tersebut ditemukan oleh dua warga sekitar, yakni Abdillah, 44 dan Muji Alaina Pribadi, 24, di Jalan Kali Camar Pingiun, Komplek Camar 8, Pondok Betung, Kecamatan Aren, Tangerang Selatan, Kamis (7/3/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, menjelaskan penemuan tersebut bermula saat kedua warga hendak pergi ke kali untuk mencari ikan.

Bayi Ditemukan Tewas Di Dalam Kantong Plastik Di Pondok Aren

TangerangNews.com

“Kedua saksi mencari ikan cere di kali tersebut, kemudian Abdillah melihat plastik kresek hitam yang mencurigakan di kali,” ujar Alex. Karena penasaran, lanjutnya, saksi langsung membuka plastik mencurigakan itu. “Ketika dibuka, saksi Abdillah dengan disaksikan temannya melihat satu bayi laki-laki dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” bebernya.

Baca Juga  Badan Pertahanan Nasional (BPN) Tangsel Menyerahkan Sertifikat Tanah Kepada Warga Kecamatan Setu

Dari penemuan tersebut, warga langsung menghubungi pihak kepolisian. “Atas dasar laporan tersebut, piket Reskrim langsung melakukan cek TKP,” tambahnya. Sampai saat ini belum diketahui motif dan tujuan serta identitas dari bayi malang yang dibuang tersebut. Alex mengatakan, bahwa untuk langkah lebih lanjut, pihaknya kini akan membawa jenazah bayi malang tersebut ke RSUD Tangerang.  “Membuat Surat Visum dan mengantar jenazah bayi ke RSUD Tangerang untuk dilakukan Visum,” ujar Alex. (RAZ/RGI)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply