Beredar Poster Hoax Pesta Kaum Gay Di Tangerang Selatan, Aparat Kepolisian Tansel Buru Penyebarnya

Beredar Poster Hoax Pesta Kaum Gay Di Tangerang Selatan, Aparat Kepolisian Tansel Buru Penyebarnya

Kapolres Tangsel, Ferdy Irawan Tribunnews.com

TangselMedia – Aparat kepolisian Tangerang Selatan masih melakukannya penyelidikan terkait beredarnya poster hoax pesta khusus kaum gay atau gay private party yang akan berlangsung di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Pesta itu disebut akan berlangsung pada Sabtu (28/9/2019) dua pekan mendatang. Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan bahwa kabar itu hoaks dan polisi tengah memburu penyebar poster tersebut.

“Kami akan akan telusuri siapa yang menyebar poster. Karena itu beredarnya di media sosial dan dari WA (WhatsApp) ke WA,” ujar Ferdy saat dihubungi, Sabtu ini. Menurut Ferdy, poster tentang adanya pesta kaum gay tersebut meresahkan masyarakat.

Baca Juga  Ice Cream Gentong, Salah Satu Makanan Unik Di Tangerang Selatan

“Pertama kami pastikan (poster) itu hoaks. Saya sudah sampaikan ke masyarakat kalau itu hoaks. Dan kedua kami masih coba telusuri siapa yang menyebarkan karena sudah meresahkan,” ujar dia.

Sebuah poster tentang pesta kaum gay itu beredar di media sosial. Gambar pada latar belakang poster menampilkan sederet laki-laki bertelanjang dada. Di tengah poster tersebut tertulis bahwa tamu yang datang akan mendapatkan makanan kecil dan kondom.

Tidak tertulis secara jelas di mana pesta itu akan akan digelar. Di situ hanya disebutkan, pesta akan di gelar di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. (Muhammad Isa Bustomi)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply