CCTV Rekam Huang Shu Ping Korban Pembunuhan Melambaikan Tangan

CCTV Rekam Huang Shu Ping Korban Pembunuhan Melambaikan Tangan

Foto: dok. Istimewa

TangselMedia – Sebelum ditemukan tewas di Hotel Timeout, Gambir, Jakarta Pusat, Huang Shu Ping dilaporkan hilang oleh rekannya. Wanita asal China ini terakhir meninggalkan apartemen tempat tinggalnya pada hari Kamis (23/8/2018). “Temannya terakhir melihat korban keluar dari Apartemen Mediterania, Jalan Gajah Mada, pada Kamis (23/8) malam,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Rango Siregar kepada detikcom, Rabu (29/8/2018).

Di apartemen tersebut, Ping tinggal Bersama temannya Xiao Hui Zhou. Di hari terakhir pertemuannya itu, Ping menyampaikan kepada Zhou bahwa dia hendak keluar menemui temannya. “CCTV sudah kita cek, terakhir memang kelihatan korban di lobi itu sendirian dan melambaikan tangan, mungkin pesan taksi,” sambungnya.

Ping dilaporkan hilang oleh seorang pria bernama L yang merupakan broker apartemen. L diminta oleh Zhou untuk menemaninya melaporkan hilangnya Ping. Laporan dibuat Polsek Tamansari pada Sabtu, 25 Agustus 2018. Saat dilaporkan hilang, Ping terakhir mengenakan baju warna putih, hotpants blue jins dan sepatu warna putih.

Sampai akhirnya, pada hari Minggu (26/08/2018), ditemukan mayat wanita di Hotel Timeout, Gambir, Jakarta Pusat yang diduga korban pembunuhan. Ciri-ciri mayat tersebut sama dengan Ping yang dilaporkan hilang. Terkait temuan mayat itu, Zhou telah dimintai keterangan di Polres Jakarta Pusat. Polisi juga telah mengetahui gambaran terduga pelaku.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply