Daftar Jajanan Enak di Pasar Modern BSD

Kuliner 0

foto: makananhidangan

TangselMedia – Daftar Jajanan Enak di Pasar Modern BSD, Saat ini banyak sekali pasar tradisional yang berpenampilan lebih modern dan nyaman untuk para pembelinya. Tampilan pasar yang dahulunya remang-remang, becek, bau dan kekurangan lainnya, kini berubah menjadi lebih bersih, terang, luas, wangi dan rapih.

Biasanya didalam pasar tradisional juga terdapat beragam kios yang menjual aneka barang di luar mulai dari bahan segar yang dijajakan pada pasar umumnya seperti sayuran, daging, bumbu dapur, dan sebagainya. Namun, lokasi untuk wisata kuliner jajanan di pasar sepertinya masih terbatas.

Di daerah tangerang selatan sudah banyak sekali pasar modern. Dan kali ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa jajanan yang enak dan murah yang bisa Anda temukan di pasar modern BSD.

5 Daftar Jajanan Enak di Pasar Modern BSD Murah

Berikut dibawah ini adalah 5 daftar jajanan enak dan murah yang mesti dicoba bagi Anda yang saat ini berada di Pasar Modern BSD.

1. Serabi Notosuman

Daftar Jajanan Enak di Pasar Modern BSD

foto: pergikuliner

Pertama ada jajanan enak di Pasar Modern BSD, yaitu Serabi Notosuman yang merupakan jajanan paling populer di kota solo. Nah, buat kamu yang belum sempat cobain jajanan ini, kamu bisa dapati di Pasar Modern BSD yang menyediakan jajanan khas solo ini.

Ada dua pilihan rasa serabi notosuman yaitu rasa original dan rasa cokelat. Selain serabi, disini juga menyediakan lekker dengan empat pilihan rasa yaitu cokelat, cokelat keju, pisang cokelat, dan pisang cokelat keju yang rasanya enak.

Harganya untuk serabi original Rp. 3000an perbuah dan serabi cokelat sekitar Rp. 4000an perbuah. Sedangkan untuk harga lekker semua rasa adalah Rp. 5000an perbuah.

2. Pisang Goreng Suka Hati

Daftar Jajanan Enak di Pasar Modern BSD

foto: pergikuliner

Tidak jauh-jauh dari jajanan yang serupa seperti Serabi Notosuman, Pisang Goreng Suka Hati juga merupakan jajanan yang gak kalah terkenal dan enaknya yang ada di Pasar Modern BSD. Pisang goreng asli pontianak ini diolesi oleh selai sarikaya didalamnya, tentunya rasanya sangat enak dan sangat cocok dinikmati dengan kopi hitam dan rasanya pastilah sangat nikmat.

Harga satuannya untuk yang polos adalah Rp. 5000an dan pisang dengan selai sarikaya adalah Rp 7000an perbuahnya. Anda tentunya perlu mencicipi pisang yang enak ini jika sekarang sedang berada di Pasar Modern BSD, jangan sampe kelewatan ya.

Baca Juga  Pendatang Baru di Kuliner Raih Omzet 60jt Perbulan Dengan Ayam Geprek

3. Lemang Khas Padag di Uni Elok

foto: kumparan

Berikutnya pada area didalam pasar juga terdapat banyak sekali jajanan yang tidak kalah menarik dan enak rasanya. Kali ini adalah Lemang Khas Padang di Uni Elok yang merupakan makanan khas padang yang rasanya enak dan gurih. Tersedia juga beragam jenis makanan khas padang lainnya yang bisa didapatkan disini dengan harga yang bersahabat.

Lemang khas padang ini tersedia dua macam jenisnya. Yaitu dibungkus dengan daun kelapa muda yang mirip dengan ketupat, dibuat dengan ketan hitam dan campuran santan yang membuatnya legit dan gurih. Dimakan tanpa tape ketan juga sangatlah enak. ini merupakan makanan favorit anak muda, harga perbuahnya adalah Rp. 4000an saja.

Berikutnya juga ada lemang yang dibungkus dengan daun pisang, ukurannya memanjang. Biasanya dibakar dengan menggunakan bambu, bukan hanya cetakan saja, tapi bambu juga membuat rasanya makin nikmat dan aromanya sangat melekat.

4. Onde-Onde Kopi De’Lapan

foto: pergikuliner

Berikutnya adalah Kopi De’Lapan yang sebenarnya menjajakan banyak sekali cemilan seperti pisang goreng, roti bakar dan juga onde-onde tentunya. Selain itu juga tersedia kopi. Namun, yang menarik adalah onde-ondenya karena selalu dibuat secara fresh dan paling laku di tempat tersebut.

Ada isi yang kacang merah, kacang hijau, tentunya onde-onde ini renyah dan kenyal dengan isiannya yang enak dan ga bikin enek. satu onde-onde ini dijual dengan harga Rp. 4000an saja perbuahnya.

5. Roti Nogat

foto: pergikuliner

Semenjak roti nogat dibuka di Pasar Modern BSD, Pesonanya memang tidaklah pernah hilang. Karena roti homemad bakar ini diolesi dengan remahan kacang, selai moka, milo, meises, sarikaya, kombinasi telur kornet dan baso pedas yang membuat roti ini sangat disukai.

Pembeli bisa memilih ukuran roti seperti 1/4 roti, 1/2 roti, dan 1 roti besar tergantung kebutuhan dan selera. Selain itu juga terdapat beraneka ragam kopi, nasi perang yang hanya tersedia saat sarapan di hari weekend dan minuman segar.

Bagaimana? Jajanan mana yang menarik dan kamu inginkan? Tentunya kamu bisa berkunjung ke Pasar Modern BSD yang menyediakan banyak jajanan yang menarik dan enak dengan harga yang bersahabat tentunya. Selamat mencoba!

Related Posts

Leave a Reply