Dishub Tangerang Selatan Melakukan Operasi Penindakan Terhadap Mobil Barang Dan Angkutan Umum

Dishub Tangerang Selatan Melakukan Operasi Penindakan Terhadap Mobil Barang Dan Angkutan Umum

Beritatangsel.com

TangselMedia – Dinas perhubungan kota tangerang selatan (Dishub) menggelar operasi penindakan terhadap mobil barang dan angkutan penumpang Operasi tersebut melibatkan kepolisian dan TNI di jalan tekno widya, Rabu 21 maret 2019. Sementara itu Muhamad Tata Surya Selaku Kasi Dishub Pengawasan Operasional Angkutan jalan mengatakan, operasi ini rutin dilalukan setiap tahun nya untuk menindak angkutan barang dan angkutan penumpang.untuk bulan maret ini baru dua kali operasi dilakukan. Hari ini ada enam belas (16) pelanggar yang ditindak (Tilang).

“Saya menghimbau bagi seluruh pengendara angkutan barang atau penumpang,lengkapilah kendaraan anda sesuai aturan yang ada tertib administrasi dan tertib kendaraan itu sendiri. “Dan operasi hari ini rabu, tanggal dua puluh satu ( 21 ) maret 2019 personil yang kita turun kan sekitar kurang lebih tiga puluh orang personil, tergabung kepolisian dari polres Tangerang Selatan, polsek Cisauk, dan TNI,” ujar muhamad.

Baca Juga  Pembatas Jalan Sempat Warna Warni, Kini Balik Lagi Jadi Hitam Putih

Sementara itu ditempat yang sama Danru jajaran96 Dishub tangsel,yang akrab biasa dipanggil Yadi menambahkan,operasi ini sudah dua kali dilakukan kemarin hari selasa tanggal 20, dilakukan di Jl. Tekno Kademangan, tepat nya di depan spbu. dan hari kamis tanggal 21 maret, di jalan widya bakti tekno. “Sesuai himbauan dari pak muhamad selaku kasi dishub pengawasan operasional angkutan jalan.lengkapilah kendaraan anda sesuai aturan” ujar Yadi (Simon)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply