Polres Tangerang Selatan Gelar Razia Gabungan

Polres Tangerang Selatan Gelar Razia Gabungan

Rajia Gabungan di Taman tekno Tangsel

TangselMedia – Dalam memberikan efek jera agar masyarakat tertib berlalu lintas, Rajia Gabungan Dari Polres Tangsel, Dishub Tangsel, Polisi Militer di gelar di jalan Makam Pahlawan Seribu, Depan Pergudangan Taman Tekno Tangerang Selatan pada Rabu, (20/3/2019). Dari pantauan Redaksi dilokasi, Dalam kegiatan Operasi ini diturunkan kurang lebih 25 anggota dari Dishub dipimpin Kasi Dalops Budi Jatmiko dan kasi Wasops Tata Surya. Tidak hanya Dishub, 20 Anggota lantas Polres Tangerang Selatan Ikut dalam Operasi tersebut yang dipimpin Ipda Agus dan 2 anggota Polisi militer (Jatake).

Oprasi ini dilakukan untuk menertibkan kendaraan agar bisa mematuhi aturan yang ada. Dalam operasi yang dilakukan, tidak dalam hitungan Jam banyak pengendara Motor dan mobil yang menabrak aturan Berlalu Lintas. Dimana ada Beberapa pengendara motor tidak menggunakan helm dan tidak memiliki SIM. sedangkan untuk pengendara Mobil muatan tidak sedikit yang buku Kirnya mati dan melebihi kapasitas muatan.

Baca Juga  Pelaku Pembobol Mesin ATM Bank Mandiri Ditangkap di Kota Tangerang

“Saya menghimbau kepada perusahaan-perusahaan dan seluruh masyarakat agar bisa mentaati peraturan yang ada, mengurus surat surat kendaraannya, perpanjang Kir kendaraanya dan jangan membawa muatan berlebihan karena sangat berbahaya dan bisa mengganggu kendaraan yang lainnya,” ujar Tata Surya saat dimintai keterangannya.

‌sementara itu, Anggota SatLantas Polres Tangsel Ipda Agus menambahkan, Dalam kegiatan Operasi Gabungan ini bertujuan untuk memberi Efek jera kepada pengendara agar bisa mentaati berlalu lintas. “periksa surat (SIM Dan STNK) sebelum keluar dari rumah dan saya menghimbau kepada pengendara Motor harus menggunakan helm mentaati peraturan yang berlaku, utamakan keselamatan,” ujar Ipda Agus.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply