Kebakaran Pasar Sederhana di Kota Bandung, 5 Pemadam Kebakaran Diturunkan

Info Kota 0
Kebakaran Pasar Sederhana di Kota Bandung, 5 Pemadam Kebakaran Merapat

Kebakaran di Pasar Sederhana Bandung. (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom)

TangselMedia – Pasar Sederhana Kota Bandung terbakar. Sejumlah petugas berjibaku memadamkan api. Lebih lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Kebakaran di pasar yang terletak di Jalan Jurang Kota Bandung tersebut terjadi pada Jumat (5/10/2018) malam, sekitar pukul 21.30 WIB. Api tiba-tiba berkobar di pasar tersebut.

Pantauan detikcom di lokasi kebakaran, pukul 22.15 WIB, kobaran api menyala di area dalam pasar tersebut. Warna oranye api terlihat terang dan mengeluarkan kepulan asap berwarna putih. Lebih dari lima unit mobil pemadam kebakaran terlihat lalu lalang di sekitar lokasi yang cukup sempit. Beberapa petugas tampak sibuk menjulurkan selang dari mobil.

Petugas satu persatu masuk ke area dalam pasar tersebut. Mereka berlari ke arah dalam sambil menenteng selang. Sejumlah polisi berseragam lengkap dengan senjatanya juga tampak bersiaga di sekitar lokasi. Selain itu, akses jalan terpaksa ditutup untuk keluar masuk mobil pemadam kebakaran. “Kita menerima laporan (K ebakaran) pukul 21.40 WIB,” ujar Bella Bhakti Nagara seorang petugas pemadam kebakaran.
(dir/bbn)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply