Kepala Bidang Penerangan Jalan Umum (PJU) Tangsel Memberi Bantuan Untuk Disalurkan Kepada ABG Peduli Kasih

Kepala Bidang Penerangan Jalan Umum (PJU) Tangsel Memberi Bantuan Untuk Disalurkan Kepada ABG Peduli Kasih

Beritatangsel.com

TangselMedia – Muhammad Saleh Musa Kepala Bidang Penerangan Jalan Umum (PJU) kota Tangerang Selatan beri bantuan untuk disalurkan kepada komunitas Anak Baru Gede (ABG) peduli sesama. Ditemui dikantor bidang pju dan pemakaman tepatnya di jalan tekno widya, setu tangerang selatan pada jumat sore (08/03/2019)Muhamad saleh musa mengatakan ia sangat mengapresiasi sekali anak-anak yang baru gede ini peduli sesama dengan cara menyisihkan uang jajan mereka, selama satu bulan dan hasilnya untuk kegiatan bakti sosial disalurkan bagi yang membutuhkan.

Dengan adanya kegiatan seperti itu yang dilakukan setiap bulan ia sangat bangga anak kecil dibawah umur bisa melakukan bakti sosial peduli kasih. Alhamdulillah saya ada rezeki dan termotivasi membantu kegiatan mereka. Masih sambung saleh musa, saya berharap dan mendukung kegiatan mereka setiap bulannya terus berjalan, Insya Allah kalau saya ada rizki saya bantu dan berharap mereka melakukannya dengan ikhlas, merupakan bentuk keridhoan dari diri sendiri terhadap segala sesuatu yang kita lakukan yang dikerjakan dengan niat tulus.

Baca Juga  Di Baleendah, Bandung Banjir Tinggi Satu Meter Lebih

“Dan niat ikhlas artinya saat melakukan amal perbuatan batin kita harus benar-benar bersih, sesuai dengan sabda nabi Muhamad Rasulullah SAW. ” inna mal a’ maa lubin – niyyaat, sesungguhnya amal perbuatan itu tergantung niatnya. Semoga anak-anak tersebut barokah dan ikhlas melakukannya,” ujar Saleh Musa

Sementara itu, ditemui ditempat yang berbeda, Alinda salah satu perwakilan ABG peduli sesama mengungkapkan, bahwa sangat berterimakasih sekali kepada bapak Muhamad Saleh Musa, yang telah menyisihkan rizkinya untuk membantu kegiatan kami untuk peduli sesama, mudah-mudahan beliau dibanyakan rizkinya dimudahkan semua urusan dan pekerjaannya. “Sekali lagi kami sangat berterimakasih dan amanah yang diberikan akan kami salurkan kepada yang membutuhkan,” ujarnya. (Simon)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply