Manisnya Bisnis Kue Kreatif Hasilkan 5 Jutaan/ Bulan

Manisnya Bisnis Kue Kreatif Hasilkan 5 Jutaan/ Bulan

Bisnis Kue Rumahan

TangselMedia – Menemukan peluang atau ide usaha yang banyak diminati banyak orang merupakan kunci sukses. Coba saja perhatikan disekeliling kita, banyak orang menjalankan usaha bisnis kreatif dengan menjual barang kreatif dan unik sehingga menjadi nilai tambah. Hal ini juga yang dilakukan oleh Citra Arini Miftha, biasa dipanggil Citra. Seorang wanita yang melihat peluang usaha tanpa modal besar dengan berjualan donat kampung aneka topping menarik dan unik sehingga menarik konsumen.

Usaha ini murni usaha rumahan karena dia mengerjakannya sendiri berdasarkan pesanan saja. Namun demikian dalam sebulan mampu menghasilkan omset hingga 5 jutaan.

Cara pemasaran bisnisnya dilakukan melalui media sosial dan instagram (@citskitchenn) dan dari mulut ke mulut, selama 3 tahun ini usahanya terus berkembang bukan hanya donat tapi tersedia juga aneka kue sus, choux pastry, cake cup dan cake ulang tahun.

Manisnya Bisnis Kue Kreatif Hasilkan 5 Jutaan/ Bulan

Bisnis Donat Rumahan

Citra sengaja membuat sesuai pesanan saja, namun demikian ia selalu berpesan kepada konsumennya untuk memesan minimal H-1. Mengenai harga untuk kue sus dan choux pastry per lusin Rp. 60.000, cup cake per lusin Rp. 250.000, cake ulang tahun 1 pcs Rp. 300.000, sementara untuk donat per lusin berkisar Rp. 70.000 – 100.000 sesuai variant toppingnya. Ada Nutella, Nutella Keju, Ceres, Keju, Abon dan Gula Halus.

“Kebanyakan yang order ke kita buat acara Arisan, ulang tahun dan Acara Meeting kantor, kita juga membuka peluang reseller bagi pemula yang mau coba bisnis rumahan. Produk kami bisa di lihat di instagram @citskichenn. Pengiriman dapat melalui ojek online atau diambil ke rumah di Perumahan Duta Bintaro blok A6/ 7 Cluster Kuta, Kunciran – Tangerang Selatan. (Isk)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply