Menantu Bakar Mertua Pakai Bensin

Info Kota 0
Menantu Bakar Mertua Pakai Bensin

Mertua dibakar menantu/Foto: Istimewa

TangselMedia – Seorang menantu tega membakar mertuanya, di Pujon, Kabupaten Malang. Pelaku menggunakan bensin (Pertalite) yang disiramkan ke tubuh korban. Akibatnya, korban mengalami luka bakar 95 persen. Pelaku, Nurul Mutholibah (30), tinggal berdekatan dengan Lasmini (57), mertunya di Desa Tawangsari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Aksi biadab menantu ini terjadi Jumat (12/4/2019) siang, saat semua orang menunaikan salat Jumat. Dengan bermodal pertalite yang dibeli secara eceran di dekat rumah, Nurul tega membakar mertuanya hidup-hidup. “Kejadian hari Jumat, ketika semua orang (pria) melaksanakan salat Jumat. Pelaku membakar dengan menggunakan pertalite, yang dibeli dekat rumahnya,” ujar Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto dikonfirmasi detikcom, Sabtu (13/4/2019).

Baca Juga  BMKG: Jakarta Waspada Potensi Hujan Dan Disertai Angin Kencang

Setelah membakar mertuanya, pelaku kabur menuju hutan yang berada di luar kawasan desa. Sementara mertuanya lari keluar meminta pertolongan warga. “Kami yang datang setelah menerima laporan, kemudian membawa korban ke rumah sakit bersama warga. Luka bakar yang dialami mencapai 95 persen,” ujar kapolres.

Tags:
Rate this article!

Related Posts

Leave a Reply