Menyebrang Jalan, Anak Usia 8 Tahun Menjadi Korban Tabrak Lari Di Pamulang

Menyebrang Jalan, Anak 8 Tahun Menjadi Korban Tabrak Lari Di Pamulang

Apizar Sapta Ghani bocah berusia 8 tahun menjadi korban tabrak lari di Jalan Setia Budi, Pamulang Timur, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (19/3/2019) malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TangselMedia – Seseorang anak berusia 8 tahun harus dilarikan ke rumah sakit setelah dirinya menjadi korban tabrak lari di Jalan Setia Budi, Pamulang Timur, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (19/3/2019) malam. Kejadian bermula saat korban bernama Apizar Sapta Ghani, sedang berjalan kaki dan hendak menyebrang jalan. Tiba- iba saja ada motor menyambarnya dengan seketika.

“Semula Ghani sedang berjalan kaki di jalur kiri. Kemudian ketika hendak menyebrang ke jalur kanan, tiba-tiba datang kendaraan beroda dua,” ujar Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin. Lalu mengatakan, kendaraan yang tidak diketahui nomor polisinya tersebut datang dari arah Reni Jaya menuju arah Gaplek. Diduga pengendara tersebut sedang kehilangan konsentrasinya.

Baca Juga  Milad ke 24 Yayasan Auliya Dan Majelis Taklim Auliya Gelar Tabligh Akbar

“Diduga sementara pengendara roda dua tersebut kurang berkonsentrasi dalam berkendara dan tidak memprioritaskan pejalan kaki, sehingga menabrak pejalan kaki (Ghani),” ujarnya. Nahasnya, atas kejadian tersebut Ghani harus dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan, karena korban mengalami luka-luka.

“Ghani mengalami luka-luka, dan selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Pamulang kemudian dirujuk kembali ke RSUD Kota Tangerang Selatan untuk perawatan lebih lanjut,” ujar Lalu. Menurut informasi, setelah kecelakaan dan dibawa ke rumash sakit, Ghani sempat tak sadarkan diri dan harus mendapatkan perawatan di Unit Gawat Darurat (UDG) RSU Tangsel. (RAZ/RGI).

Tags:

Related Posts

Leave a Reply