Ngemil Ringan Namun Mengenyangkan

Ngemil Ringan Namun Mengenyangkan

J.CO Cabang Bintaro Plaza

TangselMedia – Sebagian besar orang Indonesia terkadang mau mengemil namun juga dapat mengenyangkan, seperti di antara jeda waktu makan siang dan makan malam. J.CO rupanya menangkap peluang keinginan customer Indonesia. Maka baru-baru ini diluncurkanlah produk croissant dengan pilihan rasa yang beraneka.
Penulis mengajak teman untuk menemani kudapan ringan sore hari di J.CO yang berada di Plaza Bintaro, Tangerang Selatan. Dan pilihan croissant jatuh kepada Croissant Tuna dan Croissant Kari, sementara untuk minuman kami memesan Hot Chocolate dan Ice Green Tea. Saat pemesanan, pramusaji menghangatkan terlebih dahulu Croissant dan tidak berapa lama Croissant disajikan bersama minuman di meja kami.
Bagi saya yang penyuka Croissant, Croissant Kari J.CO ini sangat lembut kulit luar namun tetap empuk pada adonan dalamnya. Sehingga saat dimakan, campuran kentang, daging cincang bersama dengan bumbu melebur menjadi satu didalam mulut. Namun bagi yang terbiasa makanan pedas, nampaknya rasa pedas tidak begitu ‘nendang’. Sementara itu, pesanan teman saya, Croissant Tuna, justru juara karena daging ikan tuna yang diberikan cukup royal dan seimbang dengan rasa pedas yang ada.
Minuman Hot Chocolate bersanding dengan Croissant Kari menjadikan kegiatan ngemil menjadi sempurna. Apalagi usai menghabiskan Croissan Tuna dan minuman Ice Green Tea menghasilkan ramuan resep yang nikmat di sore hari. Sehingga setelah menghabiskan semua cemilan ringan tersebut, kami berdua tak mampu lagi beranjak sebab ngemil ringan di J.CO sangat mengenyangkan.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply